#2 : Review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Waktu itu aku lagi jalan-jalan di Supermarket dilantai 2, mau cari aksesoris-aksesoris yang lucu eh tiba-tiba naluriku sebagai perempuan muncul dan akhirnya singgah ke tempat jualan kosmetik. Mondar mandir sana sini tiba-tiba kepincut salah satu produk yang bernama Hada Labo. Karena kebetulan pelembab wajahku gag ada, akhirnya aku beli produk goku ini.

Tampak Depan
Tampak Belakang

No.Pom dan Tanggal Expirednya

Ingredients dan cara pakai

cara pakai : 
tuangkan Ultimate Moisturizing Lotion Milk secukupnya pada telapak tangan lalu usapkan secara merata kewajah. digunakan setelah memakai  Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion/light lotion,biarkan hingga mersap.

Teksturnya milk banget tapi gag kental

lama membaur

Pada saat itu aku sadar, ternyata pemakaian Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk ini harus di pakai setelah menggunakan Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion/light lotion. Tapi karena penasaran aku memakainya saja tanpa menggunakan Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion/light lotion. Pada saat mengaplikasikannya ke wajah rada lengket dan butuh waktu lama agar benar-benar teresap ke kulit.

Pemakaian Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion Milk ini ku gunakan ketika akan menjelang tidur dan akhirnya aku langsung breakout setelah menggunakannya hanya 2 kali saja.
Nah, setelah 4 atau 5 bulan lamanya aku pun menggunakannya kembali soalnya rugi banget kalo di biarin membusuk didalam lemari. Hohohoho ^^.  Selama seminggu aku rajin banget tiap malam menggunakannya apalagi Hada Labo ini isinya 100ml, cukup banyak kan mungkin habisnya kalo sudah dipakai selama 3 bulan bahkan lebih. Perubahan sama sekali tidak terjadi hanya tekstur wajahku lebih terlihat lembab tapi cenderung rada gelap gitu.

Jadi aku menggunakannya berbarengan dengan Karas yang mengandung whitening, aku pun menggunakan Karas setelah beberapa menit lalu aku menggunakan Hada labo sebagai pelembab. Dan sumveehh banget, kulit wajahku lebih kelihatan glowy gitu hanya saja berselang 4 atau 5 jam gitu kulit wajahku nampak agak gelap ini mungkin pemakaian hada labonya, aku juga menggunakannya di Pagi hari.

Dan akhirnya Hadalabo ini aku blacklist dari rutinitas skincareku. Bye bye.....

I Loved :
Banyak banget jadi lama abisnya
Aromanya gag terlalu nyengat
Melembabkan kulit yang kusam
Pas dikantong sekitar 40ribuan

I Don’t Love :
Membutuhkan waktu lama agar benar-benar teresap di kulit
Oxy dikulit

Beli lagi? No no no.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar