#26 : Review Shinzu’i Skin Lightening Facial Wash



Saya termasuk tipe wanita yang suka gonta ganti facial foam, dulu saya sempat suka menggunakan facial foam lorea’l dan hanya bertahan pemakaian dua tube. Sekarang facial foam yang sering saya gunakan adalah Himalaya herbals whitening dan Himalaya herbals Purifyng neem, keduanya bagiku kurang greget.  Kulit wajah saya memang sangat rewel, makanya kurang ekstrem aja kalau menggunakan face wash yang gag ada busanya seperti produk himalaya.

Dulu sempat kepikiran untuk menggunakan Hadalabo tapi maju mundur mulu, soalnya saya sudah pernah menggunakan hadalabo yang berfungsi sebagai pelembab tapi ternyata kurang cocok dan punya niat untuk mencoba facial washnya namun sekali lagi masih maju mundur cantik, hehehehe.

Ini kejadian yang uda cukup lama, di tempat biasa yaitu sering jalan-jalan di supermarket dan tanpa sengaja saya lagi ngelirik Shinzu’i facial wash. Entahlah, jadi tertarik pakai ini padahal saya pernah menggunakan sabun mandi Shinzu’i sebagai facial wash dan tidak cocok sama kulit wajahku. Saat itu hantu apa yang merasuki diriku untuk membeli facial wash ini. Sebenarnya aku gag ke pengen punya kulit muka yang putih seperti Shinzu’i karena yang putih itu hanya Shinzu’i kan, hehehehe. Saya pengen punya kulit wajah yang bersih, cerah dan sehat. Gag neko-neko kok, hanya kulit wajah aku yang super rewel.
Shinzu’i skin lightening facial wash dikenal dengan memiliki kemasan putih yang sederhana. Warna Putih memang selalu dijadikan utama pada produk Shinzu’i, untuk menarik perhatian para wanita membuat kulitnya menjadi putih seputih wanita jepang dengan produk tersebut, it’s imposibble guys. Pengen putih kayak Shinzu’i, beli cat putih aja kaliiii. Hehehehe.

Shinzu’i skin lightening facial foam memiliki dua kandungan penting yang tak di miliki oleh facial foam lainnya yaitu Herba Matsu OilTM dan Sakura Flower Ekstra. Herba Matsu OilTM merupakan kandungan aktif yang berasal dari ekstrak jamur Matsutake yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit secara alami. Herba Matsu OilTM berfungsi untuk menjadikan kulit tampak lebih putih, melindungi kulit dari sinar UV matahari dan menjaga kelembaban alami kulit. Selain itu, HMO bekerja secara alami dan aman, yakni dengan mencerahkan zat warna kulit (pigmen) tanpa merusak atau mematikan zat warna tersebut dengan membentuk leuko-melanin, yaitu melanin yang tidak berwarna, tanpa merusak melanosit, atau menghambat kerja enzim tyrosinase. Sakura Flower Ekstra atau ekstrak bunga sakura yang bekerja sebagai whitening dan anti aging. Kandungan ini mampu menghambat kerja enzim tyrosinase yang merupakan pembentuk pigmen melanin pada kulit. Untuk mengatasi penuaan dini, ekstrak ini membantu pertumbuhan fibroblast yaitu protein pembentuk kolagen kulit.

Tutupnya seperti facial foam lainnya yang berbentuk flip flop kayak gini dan lubang aplikatornya kecil banget, tapi gag nyusahin buat ngeluarinnya. Secuil aja, facial foam ini sudah menghasilkan busa yang melimpah, beneran loh cobain aja ndiri. Pertama kali pakai ini, saya langsung terkesan dan takjub #lebay... soalnya pas selesai nyuci muka berasa kinclong banget seperti motor yang abis di cuci pakai kitkat,hehehehe. Yang paling enak itu, busanya yang melimpah dan busanya lembut banget serta aromanya juga tidak menyengat sesuailah dengan seleraku yang kurang menyukai aroma-aroma yang lebay. Biasanya kalau malam hari saya menggunakan himalaya tapi kalau di siang hari saya menggunakan Shinzu’i facial foam ini, karena menurutku cocok di gunakan pada siang hari. Memasuki pemakaian hampir 4 bulan, saya tidak merasakan perubahan pada kulit wajahku tapi yang paling berubah pada saat pemakaiannya saja, sejauh ini saya suka menggunakan ini, dan mudah-mudahan gag bikin breakout.



I Loved:
-Murah
-Mudah didapat
-Aromanya enak
-Pemakaiannya irit, karena busanya banyak dan lembut
-Mencerahkan dan menghilangkan kusam pada kulit
-Easy Going

Don’t Love:
-Bikin kulit agak kering

Beli lagi??? Yes. Akhir-akhir ini, aku cocok banget pakai shinzui facial foam bahkan sekarang saya sudah menghabiskan tube yang ke dua dan pasti akan beli lagi. Tapi ini semua tergantung dari jenis kulit para ladies, cocok di aku belum cocok di kamu, namun jika ada yang ingin mencoba fine2 aja kan.


Guys... sudahkah kalian menemukan facial foam yang cocok untuk kulit kalian??? Share yuk......



Thankyou for reading and comments. Gomawo.....


5 komentar:

  1. aku pake shinzui serba salah
    kulit ga kusam dan mencerahkan tapi pori2 entah kenapa malah tambah keliatan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua memang cocok-cocokkan kulit mbak, jadi tetep semangat yah mbak, buat nemuin facial wash favoritnya. kalo uda ketemu jangan lupa di share di sini :)

      Thx atas kunjungannya.... :)

      Hapus
  2. Gak cocok bgt pake shinzui lgsg bruntusan dan kering eh ujung2nya malah tinbul jerawat😂😢

    BalasHapus
  3. Klo shinzui enak pke handbody lotion'nya..klo facial foam cocok pake pond's ����

    BalasHapus
  4. Kalau pake shinzui buat facial foamnya terus pelembabnya pake Pond's boleh gak ?

    BalasHapus