7 Cover Lagu Terbaik By Sam Tsui

Samuel Tsui atau lebih di kenal dengan Sam Tsui yang merupakan penyanyi cover terkenal di Youtube dan sudah banyak mengcover lagu-lagu dari musisi terkenal. Selain memiliki suara yang merdu dan powerfull, Sam Tsui dikarunia wajah yang super cakep. Wajah tampannya ini dimiliki dari Ayahnya yang berdarah Hongkong dan Ibunya yang berasal dari Lowa, Amerika Serikat. Karir Sam Tsui semakin menanjak, apalagi Sam Tsui diberikan gelar sebagai The King Of Youtube. Sam Tsui bekerja sama dengan sang produser, Kurt Schneider.

Walau Sam Tsui terkenal dengan keahliannya mencover lagu, Sam Tsui tak kalah dengan musisi lainnya, terbukti lagu-lagu yang dibawakannya bahkan lebih keren dibandingkan dengan penyanyi aslinya. Selain dibatuin ama sang produser, Sam Tsui juga sering melakukan featuring bareng artis-artis youtube lainnya. Nah, lagu-lagu apa saja yang menjadi lebih keren di cover oleh Sam Tsui, check this out:

1. Mirrors

Originalnya tuh dibawain ama si tampan Justin Timberlake, lagunya emang enak banget di bawain ama si JT, tapi pas di dengerin covernya dari Sam Tsui makin suka sama lagunya dan bahkan saya sering play this song from Sam Tsui di banding JT. Tapi dua-duanya bagus kok, kapan-kapan Sam Tsui feat bareng Justin donk..... #ngarep

2. Move Like Jagger

Nih lagu fun banget, apalagi di iringi permainan piano dari Sam Tsui, pokoknya maknyosss... dan lagu ini asik diputer sore hari pas lagi nyante weekend....

3. Stay

Sumpah, aku belum pernah dengerin originalnya, kenal sama lagu ini pas di coverin sama Sam. Lagunya enak dan mellow, cocok di dengerin pas mo bobo.

4. Do't You Worry Child

Daebak!!! dari dulu emang suka banget sama lagu ini sebelum di coverin ma mantan pacar gua si sam #hehehe pas liat play this video, anjriitt enak banget, gua merasa fresh dan rileks liat tampang pacar gua si sam. #hohohoho

5. Four Five Seconds

suara Sam itu emang beda sama penyanyi cover lainnya selain mahir membawa lagu fun dan mellow, Sam juga pandai rocker walau gag rock-rock banget, ga apa-apa lo kan cowo dan gua cewe lo #plakkkk

6. Jar of Hearts

Sam lo lagi sad abis yah?? Nih pundak gua selalu ada buat lo #woysadar , gua lebih suka dengerin covernya dibandingin ma originalnya. Maklum, yang nyanyi kan mantan gua.... #hahahaha

7. We Can't Stop

lagu have fun lagi nih, ini lagu Miley Cyrus dan sudah nonton video clipnya dan sumpeh gua kaget banget liat tingkah Miley di video itu, coba cari di Youtube deh bagi kalian yang belum tonton originalnya. well, gua lebih suka sama cover si Sam yang ceria dan sepertinya dia pengen ngajak gua nge-date di bawah pohon kelor deket rumah #gilalo


BONUS:

Di sini Sam Tsui nyanyi lagu Bruno Mars "Grenade" di iringi kepawaian permainan gitar dari Sungha Jung, kalian pasti tau kan siapa Sungha Jung??? Pokoknya di play aja Sam Tsui so amazing here.... Damn, I Love Him so much!!!!

Cover lagu di atas masih sebagian kecil yang saya bagikan, masih banyak lagu-lagu keren yang dibawain ama si cakep ini,kayaknya uda banyak cewek yang di bikin klepek-klepek sama Sam. Sebenarnya si Sam uda pernah datang dan konser di indonesia, tapi kok aku gag tau, kudet banget yah. trus pernah tampil di acara dahsyat, coba cari di YT. Segitu aja dulu, artikel saya yang paling gag mutu tapi mutu bagi si pecinta musik seperti gua. Nah, apakah kalian salah satu fans dari Sam Tsui, atau kalian suka sama cover youtube lainnya??? Share Yukkk.........



  Thankyou for reading and comments...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar