#25: Review Emeron Sweet Hand & Body Lotion


Lagi dan lagi saya mereview produk Hand and Body Lotion. Entah mengapa saya suka berburu berbagai macam hand and body lotion untuk sekedar mencoba dan membanding-bandingkannya.
Kali ini aku mencoba Emeron Sweet Hand & Body Lotion yang memiliki dua kandungan penting di dalamnya yaitu Ekstrak Mangir dan Vitamin E. Mangir dipercaya dapat merawat kulit terhindar dari dehidrasi, kusam dan terbakar akibat buruk sengatan matahari. Selain itu, manfaat mangir lainnya dapat membuat kulit tampak segar dan wangi. Kandungan mangir tidak akan membuat kulit menjadi putih tetapi akan membuat kulit tampak kuning langsat yang merupakan ciri khas kulit wanita indonesia. Sedang Vitamin E berfungsi untuk menstimulasi kolagen yang akan membuat kulit menjadi kenyal dan lembab. Vitamin E cocok untuk wanita yang memiliki masalah kulit kering, yang berfungsi melembabkan kulit kering.
Kemasannya yang simple dan berwarna kuning manis, walaupun sebenarnya kemasannya terlihat biasa-biasa saja. Tutupnya yang flip flop dan dapat terlihat kalau lubangnya cukup gede.
Hand and Body ini memiliki tekstur kental berwarna agak kekuningan. Memiliki aroma mangir yang cukup kuat dan menurutku aromanya cocok untuk selera hidungku. Walaupun aromanya cukup menyengat tapi aromanya tidak bertahan lama. selama menggunakan hampir tiga minggu di selang-seling dengan handbody lotion lainnya, Emeron sweet ini bisa dijadikan alternatif untuk mengusir kulit yang kering. dan selama pemakaiannya saya belum bisa merasakan perubahan yang ada pada kulitku.

I Loved:
-Aromanya cukup enak
-Murah Meriah
-Mudah didapat
-Easy Going

Don’t Loved:
-Tidak mengandung SPF

Beli lagi? TIDAK. Saya balik lagi menggunakan marina dengan diselang seling Handbody lainnya. Hehehehe.


Guys, Apa Handbody Lotion favorit kalian share yukkkk.....!!


Thankyou for reading and comments......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar