#19 : Review Shiseido Naturgo Mud Mask [Masker Lumpur]

Saya sudah menggunakan masker naturgo ini sudah cukup lama dan baru sempat review sekarang. Di daerahku masker ini dihargai dengan lima ribu rupiah, wow murah banget kan. Dan sempat cek di online shop produk ini dihargai lebih murah lagi yakni rp 2,500 saja, WHAT??
Shiseido Naturgo Mud Mask terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam, kaya mineral dan bahan alami. Shiseido Naturgo Mud Mask dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah, meminimalkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah.

Manfaat Shiseido Naturgo Mud Mask :
-Ampuh mengangkat komedo
-Cocok untuk kulit sensitif
-Meminimalkan pori-pori
-Mengangkat sel kulit mati
-Mengontrol minyak berlebih
-Cocok untuk kulit berminyak atau kulit kombinasi
Packingnya berwarna kuning keemasan dan masker ini berasal dari negeri sakura jika kita perhatikan tulisan di belakangnya. Sayang banget, secara keseluruhan packingnya hanya bertulisan jepang, jadi kita gag bisa ngerti soal kandungan di dalam masker ini.


Teksturnya yang sangat lengket dan warnanya hitam pekat, makanya masker ini sering di sebut juga sebagai masker lumpur selain bahannya yang dasarnya dari lumpur yang berasal dari laut dalam.



Cara pemakaian Shiseido Naturgo Mud Mask :
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan
2. Oleskan Shiseido Naturgo Mud Mask ke seluruh wajah (Hindari daerah mata, alis dan bibir)
3. Tunggu hingga kering (25 menit - 30 menit)
4. Angkat secara perlahan dari bawah ke atas
5. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu

Pernah ingat, pertama kali pakai masker ini gag tau apa-apa. Jadi asal pakai saja, trus cairannya yang lengket sempat kena alis tapi saya gag khawatir saat itu. Setelah mengering, saya pikir tinggal di basuh aja, ternyata tidak. Cara melepaskan masker ini dengan cara di tarik dan sumpah sakit banget hampir bikin saya ampe mau nangis ngelepasinnya. Hahahahaha.

Jadi saya makin was-was aja sama keadaan alis saya yang kena cairannya yang uda mengering, sehingga saya terpaksa membasuh alis saya dengan air agar cairan maskernya yang kering tadi jadi basah kembali. Gag mau donk, gara-gara masker ini saya kehilangan alis.

Tapi yang bikin enak itu pas cairan maskernya di aplikasi ke wajah, soalnya ada sensasi-sensasi dinginnya dan kalau uda mau kering, wajah berasa di tarik-tarik dan berasa kencang, dan hebatnya kalau kita mau ngomong, cairan maskernya itu enggak retak-retak loh. Keren banget kan! #lebay
Bisa dilihat gambar di atas, kalau masker ini benar-benar bekerja. Komedo saya beserta bulu-bulu halus di wajah saya hampir semuanya terangkat.


Hasilnya, wajah saya yang kusam terlihat lebih cerah, komedo gag tau lari entah kemana. Bahkan wajah saya terlihat lebih glow. Tidur pun makin enak. Soalnya nih masker sering saya pakai saat mau menjelang tidur.

Kalau adik saya sering menggunakannya di bagian hidung dan dagu buat ngusir komedo-komedonya. Kalau saya sering pakai se muka aja. Biar kotoran-kotoran wajah saya terangkat semua. Pokoknya saya suka banget sama masker ini tapi yang bikin gag enak itu, yah cara ngelepasinnya yang bikin kulit saya teriak-teriak.

But, saya pernah mencari informasi-informasi mengenai masker ini, ternyata masker ini sudah lama tidak di produksi oleh pihak sheisedo sejak tahun 1992. Wow, uda lama banget, jadi saya berpikir Sheisedo mask yang berkeliaran di berbagai olshop adalah fake semua. Makanya masker ini dihargai dengan harga yang super murah.

Syukurnya, selama saya menggunakan masker ini, kulit saya tidak menunjukkan reaksi yang aneh-aneh,  efek negatifnya memang belum terlihat. Tapi karena saya sayang banget sama kulit wajah saya, saya berhenti menggunakan masker ini daripada di masa depannya kulit saya makin kurang bersahabat. Jadi bagi para ladies di luar sana, memang harus lebih berhati-hati lagi, jangan percaya sama olshop yang terkenal pun. Kita kan gag tau tentang akredibilitas mereka. Semua keputusan ada di tangan kalian.

Ok Guys, sekian dulu review saya. Semoga bermanfaat.



Thankyou for reading and comments. Gomawo.............   



10 komentar:

  1. Aku pernah pakai ini, ya, komedo ada yang keangkat, ada juga yang nggak. Sakit pas ditarik haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha sampai2 bulu wajah juga ke angkat, ditariknya itu bikin kulit teriak-teriak kesakitan.... hahahaha

      Hapus
  2. Ih kaya yg palsu itu mah , kalau naturgo asli pas dipakai hitam dan ga berlubang2 gt

    BalasHapus
    Balasan
    1. apapun itu say... naturgo sdh berhenti produksi sejak tahun 1992.

      Hapus
  3. katanya naturgo gak ada BPOM ya kak? aku baca banyak di web, ada dirumah tapi jadinya ga dipake. kalo aku biasanya beli di silahqan.com beli masker lumpur merk aprillia. di situ jualnya yang berbadan POM semua

    BalasHapus
  4. Saya baru pake ini kemarenn pas baca" disini jadi takuttt .ya allah

    BalasHapus
  5. Ada lagi kak masker yg mirip kayak naturgo gini. Masker arang bambu. Dia uda ada bpom dan sertifikasi halal. Lebih aman jadinya. Agak mahal dikit sih.. satu tube harganya sekitar 99ribu..

    BalasHapus
  6. Terimakasih informasinya dari artikel anda, tentang MANFAAT MASKER NATURGO berikut artikel yang terkait tersebut di MANFAAT MASKER NATURGO SHISEIDO KECANTIKAN

    NB: Mohon tolong admin untuk di approve komentar saya ini bukan spam saya ketik sendiri komentarnya, kita saling membantu saja...kalau tidak ada dirugiakan apa salahnya saling membantu, untuk kepentingan Seo dan kepentingan pengunjung blog anda mendapatkan informasi yang terkait terimakasih admin

    BalasHapus

  7. "Hi! .. Salam kenal semuanya, nama saya Anggi dari Bali. Selama saya berkunjung di website ini,saya menemukan banyak artikel yang bermanfaat, yang memang saya cari sebelumnya. Terima kasih admin, dan semuanya."

    Pembersih Wajah Collagen Collaskin Facial Cleanser Nasa

    BalasHapus