#18 : Review Viva Hand & Body Lotion [Green Tea, Bengkuang, Avocado]

Viva cosmetics Hand and Body Lotion ini memiliki banyak varian dan sudah cukup lama beredar di pasaran. Harganya yang murah meriah selalu membuat kita tertarik untuk mencobanya. Aku pun mencoba tiga varian mulai dari Green Tea, Bengkuang dan Avocado.
Dari segi packing memang viva tak cukup bekerja keras untuk dapat menarik kemauan ladies untuk membelinya, packingnya memang terlihat biasa-biasa saja.

Hand and Body Lotion Green tea mengandung Ekstrak Green Tea sebagai Anti Oksidan untuk melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas, dan ekstra Moisturizer untuk kulit lebih lembab dan segar. Mudah meresap di kulit dan tidak lengket dengan keharuman yang segar alami.

Cara Pemakaian :
Oleskan Viva Hand & Body Lotion Green Tea pada tangan, kaki, dan bagian tubuh lainnya secara merata. Gunakan secara teratur setiap hari, terutama setelah mandi, menggunakan lulur badan, dan masker badan.


Hand and Body Lotion Bengkuang mengandung Ekstrak Bengkuang untuk mencerahkan kulit, UV Filter untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dan ekstra Moisturizer untuk kulit lebih lembab dan segar. Mudah meresap dikulit dan tidak lengket dengan keharuman yang menyegarkan.

Cara Pemakaian :
Oleskan Viva Hand & Body Lotion Bengkuang pada tangan, kaki, dan bagian tubuh lainnya secara merata. Gunakan secara teratur setiap hari, terutama setelah mandi, menggunakan lulur badan, dan masker badan.


Hand and Body Lotion Avocado mengandung Ekstrak Avocado Oil yang baik untuk mencegah kulit kering dan pecah-pecah serta ekstra Moisturizer untuk kulit lebih lembab dan segar. Mudah meresap dikulit dan tidak lengket dengan keharuman lembut dan segar.

Cara Pemakaian :
Oleskan Viva Hand & Body Lotion Avocado pada tangan, kaki, dan bagian tubuh lainnya secara merata. Gunakan secara teratur setiap hari, terutama setelah mandi, menggunakan lulur badan, dan masker badan.


Dari tekstur ketiga varian ini memiliki tekstur yang kental. lotion Avocado pun saya jadikan percobaan pertama, wanginya enak dan tidak menyengat dan bertahan lama di tubuh. Setelah lotion avocado habis, saya pindah ke bengkuang, dan ternyata jauh berbeda dengan Avocado, wangi bengkuang kurang enak jika bertahan lama dikulit. setelah itu, saya pindah ke lotion Green Tea padahal saat itu lotion bengkuang belum habis karena wanginya yang kurang menyenangkan akhirnya saya mencoba lotion ketiga saya yakni lotion green tea. Jika dibandingkan dengan lotion avocado, lotion green tea lebih enak wanginya. Bahkan saya sudah membeli yang kedua kali untuk varian lotion green tea.

Saya memang tak berharap banyak terhadap Viva hand and body lotion ini, karena harganya yang murah, saya tak menuntut untuk mendapatkan hasil yang wow. Jadi viva hanya perlu mengembangkan produknya dengan inovasi-inovasi yang lebih baik jika ingin bersaing dengan produk-produk lainnya misalnya diberi kandungan SPF. Dari segi lotion, ini dapat dijadikan lotion harian yang murah dan ringan untuk digunakan sehari-hari.

I Loved:
-Membantu melembabkan kulit yang kering
-Wanginya enak kecuali bengkuang
-Murah binggo
-Mudah dioles dan cepat menyerap
-Easy Friendly

Don’t Love:
-Bengkuang kurang enak wanginya

Beli lagi?? Bengkuang NO, Green Tea wanginya ngengenin. Tapi setelah saya berkunjung di website viva cosmetics ternyata viva sudah banyak meluncurkan produk-produk baru, tapi kenapa supermarket yang sering saya kunjungi produk-produk viva itu mulu yang ada. Mudah-mudahan pemasaran produk baru viva lebih luas hingga ke wilayah saya. Jadi jika di tanya masih ingin beli lagi, Pasti Ya karena ingin mencoba varian-varian yang lain.


Demikian review singkat saya, semoga bermanfaat.



Thankyou for reading and comments. Gomawo......


1 komentar: