#20 : Review Mentholatum Beauty Mask [Lifting Moisture & Double Whitening]



Mentholatum Beauty Mask adalah salah satu produk yang di keluarkan oleh ROHTO terdiri dari lima varian yang memiliki fungsi masing-masing diantaranya Youthful looking (merah), Pore refining (hijau),  Double whitening (kuning), Collagen Firming (ungu), dan Lifting Moisture (Biru).

Beauty mask ini saya temukan saat lagi iseng-iseng jalan di supermarket. Karena sudah cukup lama gag maskeran akhirnya saya pilih-pilih dari empat varian yang tersedia saat itu, jadi saya memilih yang warna biru dan kuning. Kenapa saya sampai tertarik untuk membeli mask ini??? soalnya di depan kemasannya yang paling atas menjelaskan terdiri dari 2 sheet. Wah, berarti saya bisa hemat dengan membeli satu mask yang isinya 2 sheet. Ternyata saya SALAH. Rupanya 1 mask dengan 2 sheet yang terdiri dari 2 bagian yaitu bagian pertama untuk daerah mata dan hidung sedangkan bagian kedua untuk daerah mulut dan dagu.

Beauty Mask Lifting Moisture memiliki kandungan utama yaitu Coenzyme Q10 dan AcHa. Coenzyme Q10 berfungsi untuk mempertahankan elastisitas dan kelembapan kulit. Improved Hyaluronic Acid (AcHA) berfungsi untuk membuat kulit terasa segar, lembab dan menyamarkan noda pada penuaan dini.


Beauty Mask Double Whitening memiliki kandungan utama yaitu Vitamin C dan a-Arbutin. Vitamin C berfungsi untuk menghasilkan kolagen yang dapat mencerahkan dan menghambat pembentukan melanin. Alpa Arbutin berfungsi untuk membantu proses mencerahkan kulit dan memutihkan kulit.


Mask sheet ini isinya 24ml, lama pemakaiannya 15 menit saja, tapi terserah kalian yang ingin menyerap habis essencenya, pemakaiannya dari bawah dulu baru ke atas. Sebelum pemakaian, mask sheet ini simpan terlebihi dahulu biar saat pemakaiannya makin cool dan makin nendang khasiatnya. Tapi saya lupa naruhnya, ini mungkin saya yang gag sabaran.

Review Mentholatum Beauty Mask Lifting Moisture (BIRU)
Percobaan pertamaku jatuh pada Beauty Mask yang berwarna biru. Pertama kali buka, aromanya kurang enak seperti bau obat-obatan, trus essencenya cukup lengket jadi agak belepotan dikit. Pas di aplikasi ke wajah, kulit wajah menjadi segar dan enak banget. Setelah di lepas, wajahku terlihat lebih lembab tapi gag cerah. Kulitku masih terlihat kusam seperti sebelumnya. Entahlah, apa mungkin karena pemakaiannya baru sekali.
Beli lagi? TIDAK.

Review Mentholatum Beauty Mask Double Whitening (Kuning)
Selang tiga hari, saya akhirnya menggunakan Beauty Mask yang berwarna kuning. Pertama kali buka, aroma lemonnya langsung tercium, belum di tempelin aja, sudah bikin hidung seger. Aromanya seperti wangi lemon. Tekstur essencenya juga lengket sama seperti Beauty Mask yang berwarna biru. Karena uda gag sabar aku tempelin cepat-cepat mask sheetnya. Habis 20 menitan, aku buka mask sheetnya, bisa terlihat wajah menjadi cerah tapi gag cerah-cerah banget, kulit juga terasa lebih lembab dan segar.
Beli lagi? TIDAK.

Hmmm..... dari kedua mask sheet di atas, gag bisa bikin kulit saya merasa puas. Apakah ada ladies yang mau rekomendasi masker favorit kalian??? Share Yukk......


Thankyou for reading and comments. Gomawo...........

1 komentar:

  1. Makenya semalaman. Jangan 20 mnt aja.. airnya kan masi ada. Hrs terserap semua ke kulit. Tissu mask nya hrs bnr2 smp kering bgt. Paginya baru terasa hasilnya.

    BalasHapus