9 Artis Cantik Ini Menyamar menjadi Pria di Serial Drama Korea


 Annyeong Chingu..........

Ayo gimana kabarnya?? Mian, baru update tentang korea di minggu ini, sebenarnya selain membahas pengalaman saya menggunakan produk-produk yang saya gunakan, saya juga ingin menghiasi blog ini dengan berbagai korea, music dan lain-lainnya. Nah, postingan saya kali ini ingin membahas 9 artis cantik yang berperan atau menyamar sebagai pria di serial drama korea. Kalau dipikir-pikir sudah banyak drama korea yang bertemakan unik seperti ini, namun dengan bertemakan penyamaran saya belum bosan untuk menontonnya, ini dikarenakan korea selalu mampu mengisahkan dramanya dengan alur yang tidak membosankan, apalagi di isi dengan cast-cast yang cantik dan super tampan. Nah siapa-siapa saja perempuan cantik itu, cek it out.

9. Jo Yoon He di The King’s Face
Sebelumnya Jo Yoon He bermain di sebuah drama yang bergenre travel time yang berjudul nine time travel dan kembali lagi di sebuah drama yang menuntut dia untuk melakukan penyamaran sebagai
laki-laki. Drama barunya yang berjudul The King’s Face, menuntut Jo Yoon He harus beradu akting dengan aktor si tampan Seo In Guk. Drama yang dibintanginya ini, belum banyak yang kuketahui karena saya memang belum nonton, entah kenapa kurang srek aja sama drama saeguk ini. The King’s Face sendiri merupakan drama saeguk yang menceritakan kisah Putra Mahkota Gwanghee, putra dari seorang selir yang menggunakan kemampuan pembacaan wajah untuk memperoleh kekuasaan, bahkan menjadi Raja.


8. Park Gyu ri di Nail Shop Paris

Park Gyu Ri sebagai Hong Ye Joo yang berprofesi sebagai seorang penulis novel internet. Drama ini bergenre romcom (romantic comedi), seperti cerita drama-drama lainnya yang mengharuskan Park Gyu Ri memotong pendek rambutnya dan berpakaian seperi seorang pria tapi saya kurang tahu alasan Park Gyu Ri menyamar sebagai seorang pria soalnya saya belum menonton drama ini. tapi yang saya tahu, Park Gyu Ri bekerja di sebuah salon kuku paris yang di penuhi dengan cowok-cowok ganteng didalamnya seperti Jun Ji Hoo, Song Jae Rim, dan si tampan Thunder MBLAQ


7. Lee Yo Won di The Great Queen of Seondeok
 

Akting Lee Yo Won memang tak perlu diragukan lagi. Tapi bagaimana bisa perempuan seperti dia harus menyembunyikan identitasnya dan harus berpakaian sebagai seorang prajurit kerajaan, sedang Lee Yo Won memiliki wajah imut dan tubuh tinggi semampai. The Great Queen of Seondeok merupakan drama saeguk dengan episode yang cukup panjang kalau gag salah sekitar 63 episod, saya nontonnya juga bolong-bolong tapi drama ini bisa dikatakan sebagai drama saeguk terbaik. Singkat cerita drama ini menceritakan seorang permaisuri yang akan melahirkan dua anak perempuan kembar yang akan diramalkan akan membawa malapetaka. Anak kembar itu, salah satunya adalah Lee Yo Won. Dan harus berpisah dengan ibunya dan saudara kembar perempuannya. Pokoknya ceritanya panjang banget, tujuh hari tujuh malam gag akan habis kalau saya ceritanya.... hehehehe


6. Moon Geun Young di Painter of the Wind

Painter of the wind merupakan drama saeguk pertama yang mengambil alur penyamaran sebagai laki-laki yang diperankan oleh Moon Geun Young sebagai Shin Yun Bok. Di sini Geun Young berprofesi sebagai mahasiswa pelukis di zaman joseon. Hal ini di lakukan Geun Young ingin mengungkapkan siapa pelaku pembunuhan ayahnya.  Pertama kali nonton ini, sempat ragu dengan lawan main pria yaitu Park Shin Hyang karena umur mereka terpaut sangat jauh, tapi ternyata drama ini memiliki daya tarik tersendiri dengan berlatar belakang sejarah. Kisah cinta antara guru dan murid dikemas dengan sangat apik bahkan Moon Geun Young sekali lagi mengambil peran penyamaran di Jungyi Goddes of Fire.


5. Sulli di To the Beautiful

Sulli berperan sebagai Go Jae Hee yang mengidolakan seorang atlet lompat tinggi yang di perankan oleh Min Ho Shinee sebagai Kang Tae Joon. Min Ho berkeputusan untuk vakum dari profesinya, karena hal tersebut Sulli pun menyamar sebagai pria untuk bersekolah di sekolah khusus pria untuk memberikan semangat kepada Min Ho untuk terus melanjutkan karirnya sebagai atlet lompat tinggi. Bagi kalian yang uda pernah nonton Hanakimi versi jepang maka To the beautiful adalah versi koreanya. Selama nonton ini, aku suka dengan penampilan rambut Sulli yang terkesan imut yang hampir menyerupai cowok. Apalagi suaranya memang benar-benar seperti seorang pria, Sulli memang sudah akrab dengan dunia peran karena Sulli memulai karirnya sejak dia masih kecil.


4. Park Min Young di Sungkyukwan Scandal


Peran Park Min Young hampir sama dengan Park Shin Hye. Kalau di sini Park Min Young harus menyamar sebagai laki-laki untuk menggantikan adiknya belajar di Universitas Sungkyunkwan Scandal. Saat nonton ini seperti lagi nonton BBF versi saeguknya soalnya Park Min Young dipertemukkan dengan tiga lelaki cakep, mereka adalah Park Yoo Chun, Yoo Ah In dan si imut oppaku Song Jong Ki.


3. Yoon Eun Hye di Coffe Prince


Penyamaran pertama yang pertama kali saya nonton adalah Coffe Prince. Dimana pemeran utamanya adalah artis cantik Yoon Eun Hye. Eun Hye berperan sebagai Gong eun chan, seorang gadis tomboy pekerja keras. Karena penampilannya yang tomboy, eun hye di sangka oleh gong yoo adalah seorang pria. Gong yoo berperan sebagai choi han kyul yang merupakan seorang pria kaya yang akan memperkerjakan eun hye di restauran coffe prince yang dimilikinya. Suka sama peran eun hye di sini, walaupun sebenarnya dia terlihat jorok. Rambutnya yang di potong pendek membuatnya semakin cantik dan badannya terlihat agak kurus di drakor ini. Eun hye selalu tampil beda di setiap drama yang diperaninnya.


2. Park Shin Hye di You’re Beautiful

Penyamaran park shin hye (go min hyu) sebagai laki-laki terpaksa dilakukannya untuk menggantikan saudara kembar laki-lakinya yang bernama Go Mi Nam untuk menjadi member baru di sebuah grup band idola bernama Anjell, dikarenakan saudara kembar laki-lakinya mengalami kecelakaan. Di sini Shin Hye harus melewati kesehariannya bersama member Anjell lainnya dimana yang terdiri dari Jang Geun Suk, Jong Yong Hwa dan Lee Hong Ki. Wajah imut shin hye gag pernah bikin bosan buat lihat dia drama ini apalagi shin hye memiliki suara indah dan merdu dimana shin hye dituntut untuk membawakan beberapa lagu di drakor ini.


1. Suzy Miss A di Gu Family Book


Suzy mau diapain aja emang uda cantik dari sononya, makanya rada aneh aja kalo dia dikirain cowo. Mungkin karena sikapnya terlihat tomboy di Drama Gu Family Book, dia di sangka Lee Seung Gi adalah seorang pria. Suzy berperan sebagai Dam Ye wool yang ternyata adalah seseorang di masa lalu yang pernah di selamatkan oleh Choi Kang Chi yang diperankan oleh Lee Seung Gi sebagai siluman rubah. Di sini Suzy tidak menyamar sebagai pria, hanya saja pakaiannya seperti seorang pria dan rambutnya juga hanya di ikat, Suzy berpenampilan sebagai pendekar wanita. Pokoknya di nonton aja deh bagi yang belum nonton ni drama.

                                                                                                                       
Dari 9 artis cantik diatas siapakah favorit kalian dan drakor mana yang paling kalian sukai???

Me: Kalau aku mah, paling suka ceritanya Painter of the Wind soalnya saya orangnya artistik banget, suka sama yang berbau-bau seni apalagi lukisan, kalau Drama percintaan saya sukanya Sungkyukwan Scandal karena ceritanya tidak mudah ditebak dan untuk music saya senang sama dengan drama Park Shin Hye You’re Beautiful, kalau drama dengan pemain antagonis yang paling saya sukai adalah Mishil di drama The Great Queen of Seondeok dan untuk drama dengan penyamaran tercantik itu adalah Suzy menurutku, tapi saya lebih suka drama musicalnya Dream High dibanding Gu Family Book.


Nah, ayo siapa yang belum tonton drama-drama korea di atas, ayo di tonton.  segitu aja dulu mudah-mudahan bisa jadi referensi bagi kalian yang ingin memulai nonton drama korea.


Thankyou for reading and comment. Gomawo...........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar