#7 : Review Skin Food Black Sugar Mask Wash Off

Wajah kusam, berminyak dan kering. Yupzz, itulah masalah kulit wajahku yang tak pernah terselesaikan. Bingung cari sana-sini produk skincare yang cocok, bahkan uda putus asa apalagi duit tinggal di impus.


Akhirnya kepikiran buat rutin menggunakan masker. Tapi tiap ngecek di online shop harganya mahal-mahal tapi ada satu masker yang Alhamdulillah gag mahal-mahal amat jika dibandingin ama masker yang lain.

Inilah pilihanku.. untuk mencoba “Skin Food Black Sugar Mask Wash Off”. Dan aku pun sudah membaca berbagai review positif diberbagai para blogger.
Black Sugar Mask ini menggunakan bahan-bahan alami yang baik untuk 'dimakan' oleh kulit. Black sugar memiliki bahan utama yang kaya mineral dan vitamin yang baik bagi kulit. black sugar mask ini memiliki dua fungsi utama selain berfungsi untuk digunakan sebagai masker dapat digunakan juga sebagai scrub wajah. makanya wajah yang kusam butuh untuk exfoliation.
Exfoliation adalah pengelupasan kulit dengan menggunakan scrub yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati, mengangkat kotoran yang menyumbat kulit dan menyebabkan munculnya jerawat, memperlancar aliran darah di wajah yang secara otomatis mencerahkan kulit, serta membuka pori-pori agar produk kecantikan lain yang gunakan seperti moisturizer, sleeping pack dan serum wajah dapat meresap dengan sempurna ke dalam kulit wajah dan terasa hasilnya.

ok mari kita lihat seperti apa sih Skin Food Black Sugar Mask ini :)

Packingnya berwarna coklat dan abu-abu selain itu isinya banyak sekitar 100gram.

Lo baca yah, awas gag baca. Hahaha.
Disini lagi kadang sayang merasa sedih (siapa suruh beli skincare korea mulu) tak tahu menahu soal tulisan hangul ini. But, don’t worry, ada tulisannya inggrisnya kok di samping lagi.


Ingredients dan cara menggunakannya

Ingredients:
Sucrose, Peg-7 Glyceryl cocoate, glycerin, euphorbia cerifera (candelilla) wax, macadamia ternifolia seed oil, lanolin, caprylic/capric triglyceride, cetyl ethylhexanoate, stearalkonium hectorite, butyrospermum parkii (Shea butter), limnanthes alba (meadowfoam) seed oil, sorbitan laurate, butylparaben, bht, caramel, parfum.

fiuuhhhhh........ banyak juga yachhh kandungannya didalam.

Jika dibuka tutupnya kelihatan ada lapisan tutupnya, jadi buka lagi setelah itu. Penutupnya yang kedua ini terlihat ada timbulan bertulisan “Skin Food since 1987”.

Sekarang uda tau kan, kenapa di namain “Black Sugar” trus pertama kali buka emang bau gulanya langsung ke cium dan sumpriitt enak banget aromanya seperti ada bau lemon gitu.

How to Use:
1. Bersihkan kulit wajahmu dengan air hangat untuk membuka pori-pori dan membuat kulit mati menyerap air
2. Usapkan maskernya. Kalau kamu punya masalah iritasi kulit, tunggu sampai black sugarnya larut sebelum di massage.
3. Massage pelan-pelan dengan air.
4. Setelah semua black sugarnya larut. Bilas muka dengan air dan usapkan krim pelembab agar kulit tidak kering.

Teksturnya padat jadi awet makenya. Scrub gulanya keliatan kan, soalnya gulanya pada gede dan kasar. Jadi harus hati-hati dalam scrub wajahnya biar gag terluka atau tergores.

Overall:
Penggunaan masker ini cukup 2x seminggu jadinya awet deh. Saya sering menggunakannya di malam hari, jadi sebelum tidur aku biasanya maskeran dulu biar tidurnya lebih tenang dan bangunnya biar fresh gitu. Setiap kali penggunaan di wajah langsung terlihat lebih lembut dan lebih bersih. namun karena saya orangnya tergolong malas jadi gag rutin lagi penggunaanya makanya sekarang cepet-cepet mau dihabisin biar bisa nyoba masker yang lain lagi.

I Loved:
-          Multifungsi selain maskeran bisa scrub wajah juga
-          Isinya banyak bisa dipakai sampai tahun depan... hahaha
-          Aromanya enak banget, bisa refreshing bagi yang stress abiss
-          Bikin kulit kenyal dan lebih bersih selain itu agak cerahan dikit

Don’t Loved:
-          Masih kemahalan buat saya #plakkkk
-          Di colak-colek alias gag ada spatulanya
-          Butiran gulanya lumayan gede dan kasar

Beli lagi?? No. soalnya mau nyobain masker yang lain.

Apa kalian punya masker favorit yang bisa di rekomendasikan ke gua? Silakan di koment aja.


Thank you for reading and comments. Gomawo.

2 komentar:

  1. Ah gw juga lagi baca baca soal si skinfood ini dan rata2 pada suka sih yaaaa... eh btw, harganya brp?


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
  2. bisa hilangin bekas jerawat ga >??
    mampir juga ya ke blog kuuuuuu

    BalasHapus