#8 : Review Karas The Miracle Whitening Cream

Dulu banget... aku itu orang yang gampang banget teracuni dari berbagai review tapi sekarang aku harus lebih selektif dalam memilih skincare dalam memenuhi kebutuhan kulitku. Nah, sekarang aku mau ngereview produk yang uda lama banget aku beli dan sampe sekarang masih ada. Produk ini bernama Karas the Miracle Whitening Cream.

Karas adalah krim kulit wajah buatan Korea, 100 % berherbal alami yang mengandung air ekstrak buah Delima dan bersertifikat dari Korea Cosmetic Association.
Karas Mengandung Ekstrak Air Buah Delima, yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit, mengangkat sel-sel kulit mati sehingga dapat membantu kulit kusam dan kasar menjadi kulit cerah dan lembut. Bahan alami ini tidak membuat iritasi pada kulit sehingga dapat dipakai pada pagi atau malam hari, 2-3 kali seminggu atau setiap hari sesuai dengan kebutuhan kulit kita masing-masing.
Karas the miracle whitenin cream berguna untuk:
1. sebagai sublock dengan SPF 21
2. dapat menghilangkan kerut di wajah
3. membuat kulit lebih putih bersinar
4. dapat juga digunakan untuk lotion tubuh

tampak belakang

Ingredientnya super banyak sempat puyeng aku bacanya...

Brosurnya terdiri dari lima bahasa diantaranya Korea, Inggris, China, Perancis dan Jepang. Mau terdiri dari 50 bahasa kalo tetap gag ada bahasa indonesia tetap gua gag ngerti. #hadeeuuhhh

Yang mau konsultasi silakan hub. Nomor dibawah ini. hihihihi

Teksturnya krim berwarna putih dan gag lengket di kulit

Cara pemakaian:
Oleskan Merata Pada Kulit Wajahmu dan pijit pijit selama 1 Menit. Dan jrenggg jrengggg....

Jika ditanyakan amankah digunakan dengan produk lainnya secara bersamaan? Saya kurang tahu soal keamanannya deh coba tanya security terdekat (sori becanda), selama ini saya menggunakannya berbarengan dengan skincare lainnya, dan belum pernah merasakan keanehan-keanehan pada kulit saya, lagipula sudah saya jelaskan diatas kalo produk ini menggunakan bahan dasar alami jadi gag perlu kuatir.

Overall:
Saya biasanya menggunakan Karas sebagai base make up, jadi krim ini bukan sebagai skincare rutinku. Tapi sayang karas ini tidak bertahan lama di kulit apalagi kalau berkeringat entah lari kemana krimnya mungkin hanya dapat bertahan tiga jam, tapi bagusnya jika memakai karas tidak seperti menggunakan topeng. Aku pakai karas terlebih dahulu baru aku tempelin bedak tabur, langsung kelihatan matte dan terlihat tidak kusam.

I Loved:
-          Mengandung SPF 21
-          Terlihat lebih cerah dan tidak kusam
-          Teksturnya tidak lengket dan mudah diaplikasi ke wajah
-          Pemakaiannya irit jadi lama habisnya

Don’t Loved:
-          Agak lama meresap ke kulit
-          Oil kontrol rendah
-          Harganya super mahal

Beli lagi? Tidak. Bukan berarti produk ini tidak bagus. saya kurang tahu mulai usia berapa dapat menggunakan karas apalagi di usia saya yang masih tergolong muda sepertinya memang belum pantas menggunakan produk-produk yang berat seperti mengandung anti aging. Namun baiknya saya akan mencari produk anti aging yang tak terlalu berat di kulit saya.


Thank you for reading and comments. Gomawo yoooo....



1 komentar: