#13 : Review Sariayu Putih Langsat Body Lotion

Assalamualaikum guys.... duh uda beberapa hari ini lagi jarang ngeblog, but i’m back dengan mereview salah satu produk Sariayu body lotion. Kenapa hanya body lotion?? Soalnya dari seluruh skincare Sariayu, ini yang menjadi favoritku. Aku itu paling gag suka seharian gag pakai body lotion soalnya kulitku rada grisik grisik gitu macem gag ada idupnya ni kulit. Kulitku tergolong kulit yang kering banget trus selalu berada dalam ruangan yang ber-AC, kalau kulitku di garuk pasti ninggalin bekas putih. Pokoknya enggah banget deh. Pada dasarnya saya memiliki kulit itam tapi gag gosong loh hehehe, emang ini genetik dari sananya namanya juga indonesia di bagian timur, Bangga donk jadi orang Indonesia asli. Hehehehe

Tapi se-enggaknya kulit yang hitam harus selalu di jaga kebersihannya dan selalu terawat. Biar kinclong dikit deh. Saya itu selalu mencoba berbagai body lotion harian, tapi ada salah satu body lotion yang gag pernah lupa beli. Biasanya kalau di supermarket, aku gag cuma beli satu atau dua body lotion, tapi sekaligus tiga body lotion dengan berbagai merk berbeda dan yang gag kelupaan itu salah satunya si Sariayu Putih Langsat Body Lotion.


Dari namanya masa “Putih Langsat” setau saya sih yang ada “Kuning Langsat”, hahahaha gag tau deh soal itu mungkin biar greget dikit.


Size packingnya itu lumayan gede, trus body lotion ini cocok untuk semua jenis kulit jadi gag apa-apa donk yang item juga pakai macem saya. Trus packing depannya tertulis “Plus relaxing aromatic”. Emang pertama kali make ini yang gag bisa di lupain itu aromanya, tenen banget deh.

Body lotion ini mengandung bahan aktif alami dari ekstrak buah langsat dengan 2 manfaat:
1.Membantu mencerahkan kulit sesuai dengan kulit wanita Asia dalam 4 minggu.
2.Mengandung antioksidan yang melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas.
Juga dilengkapi dengan:
1.Pro Vit. B5 untuk menjaga kelembapan sehingga kulit tetap lembut dan merawat kulit agar tida kering.
2.Tabir Surya untuk perlindungan terhadap sinar UV.


How to use:
Untuk hasil optimal, usapkan merata pada tubuh setelah mandi secara teratur agar kulit tampak lebih putih.

Isinya 150ml emang banyak tapi saya boros banget kalo pakai body lotion. Selain penggunaannya setelah mandi, aku juga biasanya gunain sewaktu kulitku berasa kering, jadi di olesin gag hanya sekali .

Teksturnya itu cair, lembut dan berwarna putih, aromanya enak banget. Kalo kita tidurin macem gambar diatas pasti lotionnya tumpah, ini dikarenakan teksturnya yang cair. Body lotion ini tergolong ringan dan aman digunakan tiap hari, saya sih uda abisin 3 botol buat gunain body lotion ini. Sejauh ini hal yang saya rasain kulitku lebih lembab walaupun gag selembab yang kita pikirkan. Penyerapannya sih lumayan jadi gag apa-apa aromanya lengket di baju hehehe. Kalo untuk mencerahkan kayaknya enggak deh, apa aku harus abisin 20 botol baru keliatan hasilnya #hahahaha #plakkkkk karena katanya dapat mencerahkan kulit kita dalam waktu 4 minggu, kalo di aku emang hasilnya belum keliatan, maklum kulit badak.

I Loved:
-Aromanya enak dan menenangkan
-Isi banyak
-Melembabkan
-Murah meriah
-Aman digunain tiap hari

Don't love:
-gampang tumpah
-khasiatnya lama

Beli lagi? Yup. Walaupun khasiatnya gag se wow, tapi saya lebih senang menggunakan produk dalam negeri, daripada harus gunain body lotion yang berfungsi untuk menyamarkan noda dengan embel-embel pemutih. Ngapain coba beli body lotion yang gag cocok dengan warna kulit kita #curcol apalagi produk-produk pemutih dari thailand sekarang merajalela di pasaran. Hufft.....

Ok segitu aja postingan saya, mudah-mudahan artikel saya kali ini dapat bermanfaat bagi Perempuan Indonesia.

Share Body Lotion Favorit Kalian Di sini???

Thankyou for reading and comments... Gomawo....




2 komentar:

  1. Aku suka banget sama Nive Body Serum yan g orange itu. Nyata banget nyerahin dan melembabkan. :3 Udah beli 3 tube. Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya iya... saya juga pernah pakai itu, belinya aja uda ke dua kali. tapi akhir-akhir ini lagi pakai body lotion marina yg mengandung spf 30 itu.....

      btw... makasih uda mampir yah vindi.... ;)

      Hapus