#15 : Review Ovale Essential Vitamin [Face Rejuvenation & Face Lightening]

Sebelumnya saya sudah jelasin di post sebelumnya kalau saya kurang menyukai perawatan tubuh melalui luluran dan ada lagi satu hal yang kurang saya sukai yaitu menggunakan krim malam atau krim pagi, entah kenapa saya kurang menyukainya makanya kulit wajah saya tuhh kusam banget.

Bahkan saya juga tidak menyukai dengan menimpal berbagai jenis produk di wajah, pakai ini itu mulai dari toner, serum, pelembab, eye cream, bla bla bla bla entahlah step apalagi. Jadi cewe emang ribet banget ya?? Hahahaha. Saya lebih senang menggunakan dua step aja, cuci muka dan pakai pelembab trus bobo deh. Hahahaha #dasarmalas

Akhirnya saya memilih skincare wajah yang lebih instan yaitu dengan menutrisi kulit wajah melalui asupan vitamin, ini karena saya keracunan dari beberapa review blogger. Dan saya mencoba Ovale Essential Vitamin Face Rejuvenation dan Face Lightening.

Harganya tergolong murah tapi karena saya beli yang strip isi 7 kapsul menurut saya ini masih agak kemahalan, pengennya yang beli kemasan botol yang isinya 30 kapsul tapi di supermarket tinggal jual yang strip aja. Padahal pengen hemat uang dan gag perlu bolak balik buat beli ini, namun tetep beli Ovale Face Rejuvenation 2 strip dan Ovale Face Lighteing 1 strip, soalnya penasaran banget sama produk ovale ini.

Ovale Essential Vitamin Face Rejuvenation

Ovale Face Rejuvenation ini berfungsi sebagai anti aging (anti kerut). Sebenarnya aku sih masih sangat muda #huhuhuukkk tapi kan di umur atas 20an sudah perlu menggunakan produk anti aging sebagai investasi jangka panjang nantinya, walaupun kerutan akan tetep muncul di hari tua nanti tapi setidaknya mencegah dahulu daripada mengobati hal yang mustahil. Bener kan???

Ovale Essential Vitamin Face Lightening

Ovale Face Lightening berfungsi untuk mencerahkan dan menyamarkan noda pada wajah. Kalau yang ini, aku butuh banget. Soalnya kulit wajahku kusam banget dan banyak nodanya.

Kandungan:
Ovale ini seperti vitamin rambut berbentuk kapsul, satu strip isinya ada 7 kapsul jadi bisa digunakan seminggu. Tekstur keduanya bening dan aromanya enak banget seperti wangian buah. Yang merah berfungsi sebagai anti aging kalau yang kuning berfungsi untuk mencerahkan kulit. Satu kapsul berisi 0,35 ml jadi satu kapsul cukup di gunakan satu hari sekali walaupun essencenya sedikit tapi ini cukup di aplikasi ke seluruh wajah bahkan jika ada lebihnya bisa di gunakan di leher.

Review:
Di awal pemakaian saya mencoba Ovale Essential Vitamin Face Rejuvenation (anti aging) terlebih dahulu, kulit langsung terasa lembab dan halus. Saya abisin tujuh kapsul trus aku lanjutin menggunakan Ovale Essential Vitamin Face Lightening, sama seperti ovale face rejuvenation yang bikin kulit langsung terasa lembab dan halus. Cairannya itu enak banget, trus lama kelamaan aku pakainya selang seling, hari ini pakai yang anti aging besoknya pakai lightening. Satu hari gag pakai itu langsung terasa seperti ada yang kelupaan, jadi sebelum bobo gag afdol kalau gag pakai vitamin 
wajah ini.

Paling terasa itu, kalau bangun tidur, muka gag terlihat kusam lebih terlihat sehat dengan adanya nutrisi vitamin ini. Kalau efeknya memang tidak terlihat, jadi jangan banyak berharap sama ovale vitamin wajah ini. Jadi dibutuhkan kesabaran dan jangka waktu yang panjang untuk melihat hasilnya. Jadi harus di gunain tiap hari jangan sampai terlewatkan dan lupa buat gunain produk ini.

Overall:
I Loved:
-Wanginya enak banget
-Cairannya gag lengket dan cepat meresap
-Melembabkan dan menghaluskan kulit wajah serta menyamarkan noda
-Menghilangkan kekusaman pada wajah
-Price Murah (kalau beli kemasan botol)

Don’t Loved:
-Sulit menemukan kemasan botol
-Hasilnya a long time

Beli lagi? Yes.

Curhat:
Bulan lalu vitamin ovale aku udah mau abis, jadi sebelum habis optimal aku mau beli. Terus saya cari di apotik karena biasanya di apotik juga menjual produk kecantikan, tapi ternyata gag ada. Pokoknya uda bolak balik sana sini, akhirnya pergi lagi ke supermarket dan mau beli kemasan botol, malah gag ada, yang ada malah stripnya mulu, kalau kayak gini bisa bangkrut aku. Jadi beli stripnya mulu, kalau saya dapet yang kemasan botol pasti aku borong semua buat penggunaan selama setahun. Hahahahaha


Ladies, apa vitamin wajah favorit kalian? Share Yukkk.........


Thankyou for reading and comments. Gomawo...............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar