Lagu Yui yang Paling Enak Di dengar dan Terfavorit


Yui adalah salah satu penyanyi favorit saya yang berasal dari negeri sakura. Selain memiliki suara merdu nan imut, Yui juga memiliki wajah cantik dan imut. Yui biasanya membawakan lagu-lagunya dengan berbagai genre mulai dari slow, ceria, bahkan rock dan kebanyakan song yang di nyanyikan Yui adalah ciptaannya sendiri. Wow, she really brilliant. Bagi saya Yui adalah pendekar wanita dengan senjata Gitar, soalnya Yui gag pernah lepas dengan alat musik kesayangannya itu.

Nah, ada beberapa lagu Yui yang paling saya sukai bahkan hingga sekarang saya masih setia mendengarkannya. Apa saja lagu-lagu yui yang paling enak di dengar? Cekidott.....


 1. Tokyo

“Laki-laki yang memberikanku gitar tua ini mengatakan bahwa Tokyo adalah tempat yang menakutkan”

Lagu ini menceritakan Yui yang pertama kali menginjakkan kaki di tokyo dan mungkin memulai karirnya di sana. Pokoknya lagu yang satu ini bikin galau tingkat dewa. Yui emang apik dalam memainkan gitar, dan biasanya lagu ini sering aku play saat mau bobo, dengerin lagu ini jadi adem banget, bikin menenangkan hati dan pikiran yang lagi galau... zzz... zzzzz.....

2. Goodbye Day


“Kau tidak keren, tapi aku senang bertemu dengan dirimu yang lembut

Lalalala good-bye days…”

Lagu ini menceritakan Yui ingin bertemu dengan seorang lelaki untuk memperdengarkan lagunya namun dia ragu dengan perasaannya kepada lelaki itu. Lagu ini merupakan lagu jepang yang pertama kali saya dengarkan selain first love dan lagu ini yang memperkenalkan aku dan Yui #ceileeeehhh sok kenal #plakkk. Jika dibandingin dengan lagu-lagu Yui yang lain, lagu ini yang paling populer. Goodbye day merupakan soundtrack dari Film Yui yang berjudul Taiyou No Uta. Pokoknya pas dengerin lagu ini, jadi ke bawa mellow juga... berasa jadi galau....

3. Blue Wind

“Bukankah kau datang untuk membuatku nyaman? Terima kasih..”

Satu lagi lagu yang bikin galau, lagu ini seperti menggambarkan diri Yui yang ingin hidup dengan terus bernyanyi tanpa harus memikirkan masa lalunya yang pernah mengenal seseorang gitu. Musik dalam lagu ini benar-benar enak, bikin tenang. Di tambah suara Yui yang super duper merdu... coba di dengerin deh, nyesel lohhh.......

4. Feel My Soul


Aku merasakan jiwaku, bawa aku ke jalanmu... Ya, aku yakin setiap orang selalu mencari satu hal yang berharga

Awal musiknya itu slow trus lama kelamaan bikin semangat gitu, enak banget dengarnya. Pokoknya di dengerin deh... awas gag di dengerin nyesel loh #maksabanget

5. It’s Happy Line

“Kita tak pernah tahu tentang hari esok, Ini adalah kalimat bahagia”

Ini bukan lagu slow atau bukan lagu ceria di tengah-tengah aja kalii. Lagu ini seperti menceritakan keseharian Yui yang tak selalu berjalan mulus tapi Yui tak ingin melihat kebelakang lagi jadi di bawa santai dan selalu tersenyum. Enak banget denger suara gitar dan suara merdu Yui yang tenan banget apalagi pas di bagian pengucapan “it’s happy line” itu, super duper imut suaranya.... coba lo dengerin.... download sana.... hahahaha

6. Skyline

“Aku ingin terbang, aku ingin terbang Tapi aku tak tahu bagaimana caranya”

Lagu yang di bawakan Yui memang selalu berbeda, satu lagi lagu yang bisa membuat para pendengarnya menjadi semangat saking semangatnya berasa pengen terbang bersama Yui seperti yang ada dalam lagu ini. Lagu ini merupakan soundtrack film Yui di Taiyou No Uta juga. Coba deh di dengerin, enak banget........

7. Please Stay With Me

“Setiap kita berpapasan, kau semakin berharga bagiku. Kumohon tetaplah bersamaku…”

Jarang banget lagu Yui yang bergenre story love, tapi kali ini lagu ini cukup berbeda soalnya Yui seperti lagi jatuh cinta dengan seseorang dan Yui, ingin dia selalu bersamanya. Lagunya enak dan nyentuh di hati...

8. Merry Go Round

“Selamat tinggal komidi putar, Cinta bukan untuk apapun, Perasaanku seperti komidi putar”

Lagu ini seperti mengisahkan masa kecil Yui tapi Yui sadar kalau dia bukan anak kecil lagi dan sedang menghadapi masalah percintaan dan berharap dia tak pergi. Lagunya ini di awali dengan Intro yang sumpeh enak banget... suer deh, coba di dengerin, gag mau di dengerin idup lo gag ada warna sama sekali yahhh hahahahaha #orangstress

9. Tomorrow Way’s

“Aku takut akan jalan hidupku besok, tapi Aku berdiri di jalan dimana aku tidak bisa kembali”

Kalau lagu yang satu ini berasa seperti kelanjutan dari lagu Tokyo, entah kenapa di lirik lagu ini, menjelaskan kalau Yui sedang berusaha membangun karirnya di kota asing dan tak ingin mengingat masa lalunya maupun tak ingin mendengarkan kata-kata orang. Tapi sebenarnya lagu ini di buat untuk salah satu film jepang, tapi berasa nyambung aja dengan lagu Tokyo. Lagu ini slow dan enak banget di dengerin.... tapi di tengah-tengah lagu ini akan lebih ngebeat dikit. Coba di dengerin enak banget lah.....

Sebenarnya selain song-song diatas, masih banyak lagi lagu-lagu Yui yang enak banget di dengar tapi saking malasnya aku kasih daftarnya aja, buat nambah-nambah koleksi kalian dan sekaligus bisa di jadiin referensi... ok ok jangan nangis.... nih aku kasih kelanjutannya......


10. Laugh away 
11. Why Me
12. Hello ost Paradise Kiss
13. You ost Paradise Kiss
14. My Friend
15. Namidairo
16. Again
17. I Remember You
18. To Mother
19. Gloria
20. Rolling Star

Segitu aja dulu yah.... Pokoknya coba di download deh.. di dengerin trus di rasapi walau lo gag tau artinya tapi karena batin lo lebih ngerti pasti pas banget.... saya nasehatin lebih enak di nonton di Youtube soalnya video klipnya tuh enak banget apalagi pas liat Yui live di stage.... saat lo denger pertama kali Yui bicara tanpa nyanyi lohhh..... lo pasti sadar kalau Yui itu punya suara yang imut banget.... emang rata-rata gadis jepang itu memiliki suara seperti anak kecil yahhh, makan apa coba orang tuanya sampai se imut itu. Dan jangan lupa nonton film Yui Taiyou No Uta, keren kok gag bakalan nyesel.

Dari lagu-lagu diatas saya terangkan sebenarnya masih ada lagi lagu-lagu Yui tapi ini semua tergantung dari selera orang masing-masing aja. Mungkin aja selera saya gag cocok atau gag sesuai dengan kalian tapi lagu-lagu di atas aslinya emang enak banget di dengerin.

Segitu aja dulu mudah-mudahan postingan saya kali bermanfaat... maaf kalau ada salah kata. Biasa manusia selalu khilaf...........


Apa lagu Yui yang jadi Favoritmu??? Share Yukkk.... Arigatou..........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar