#11 : Review Etude House Dear Darling Tint [Berry Red]

Beberapa bulan lalu sempat pesan Etude House Dear Darling Tint yang colournya Berry Red. Etude House Dear Darling Tint ini meluncurkan beberapa warna yang bisa menjadi pilihan para ladies:

#01 Berry Red
#02 Real Red
#03 Orange Red
#04 Vampire Red

Saat itu tertarik sama vampire red tapi stocknya abis, jadi beli yang Berry Red aja, trus ternyata banyak blogger kase review yang positif mengenai lip tint ini, jadi makin tertarik buat nyobain produk ini.
Packing: Terbuat dari plastik bening yang tebal karena packingnya yang transparan, isi dan warna berry rednya dapat terlihat, trus aku suka liat bentuknya yang panjang kayak gini, terlihat manis dan simpel, terlihat seperti body wanita yang langsing.

Penutup: Suka sama penutupnya yang panjang dan langsing seperti ini, warnanya yang pink vintage gini emang favorit saya. Tutup dan wadahnya emang sejoli.

Barcodenya dapat dilihat kalau produk Etude House ini emang asalnya dari negara ginseng dan terlihat kalo aku pilih nomor 01 untuk colour yang berjenis berry red.

Selain itu penutupnya juga berfungsi sebagai alat brushnya juga. Kuasnya miring, lembut dan mudah diaplikasi ke bibir.

Cairan tintnya gag gampang tumpah kalau wadah botolnya kita tidurin kayak gini.

Gag gampang tumpah itu karena cairan tintnya yang agak kental seperi jelly, warnanya juga terlihat natural padahal sempat was-was kalo terlalu red. Aromanya juga seperti bau buah gag nyengat sama sekali.

Gag kecewa beli tint ini, bentuknya yang girly dan warnanya juga suka.


Ini hanya sekali swatch makanya gag terlalu ngejreng (mohon fokus ke bibirnya aja dan abaikan komedonya -_-“), kelihatan kalo gag rata soalnya cairan tintnya agak sulit diratain kalo uda nempel dibibir jadi pas di aplikasi kebibir harus cepet-cepet diratain sebelum cairannya kering. Walaupun gag pigment, terlihat natural dan gag seperti lenong di ancol.

Pernah swatchnya berlebihan dan tanpa sengaja terasa dilidah dan sumpah ini pahit banget trus asem-asem gitu, pokoknya gag enak banget deh. Makanya aku sekali swatch aja makanya gag pigment, jadi yang ingin mendapatkan warna merah yang cetar harus di swatch dua atau tiga kali aja. Sebelum make tint ini aku biasanya pake lip gloss dulu sebagai pelembab trus aku aplikasi lip tint ini agar tintnya bertahan lama dan lebih glossy. Tintnya hanya akan bertahan kurang lebih 4 jam but, dear darling tint ini mudah banget di ajak kemana-mana, makanya tint ini sering nemenin keseharian aku dikantor.

I Loved:
  • -          Packingnya unyu dan simpel (tahan banting)
  • -          Pricenya cukup murah (tapi ada juga si olshop yang jualnya agak kemahalan)
  • -          Natural dan cairannya gag terlalu kental
  • -          Aromanya enak
  • -          Cairan tintnya gag gampang tumpah
  • -          Isinya lumayan banyak jadi lama abisnya mungkin 2 atau 3 bulanan gitu baru abis
  • -          Easy friendly jadi bisa di pakai kapan aja dan dimanapun saat di butuhkan.
Don’t Loved:
  • -          Pahit jika terasa di lidah
  • -          Lumayan bikin kering bibir
  • -          Susah diratain
  • -          Hanya bertahan 4 jam mungkin.

Beli lagi?? YES. Tapi mau coba yang vampire red.

Apakah ada ladies yang sudah menggunakan ini??? Varian mana yang menjadi favorit kalian?? Share yukkkk........


Thankyou for reading and comments. Gomawo.......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar