#12 : Review Cathy Doll Aura Whitening Serum Foam Cleanser

Cuci muka merupakan kebiasaan yang selalu di lakukan seluruh wanita di dunia ini. Tapi memilih facial foam yang cocok sesuai kebutuhan kulit tidaklah mudah. Apalagi mencuci muka selalu dilakukan dua atau tiga kali dalam sehari. Mencuci muka merupakan rutinitas yang wajib dilakukan untuk menjaga kulit tetap bersih dan terawat. Mencuci muka juga merupakan tahap pertama dalam merawat kulit jadi kalo produknya gag bagus atau mencuci mukanya asalan maka skin care yang akan kita gunakan selanjutnya gag akan maksimal.

Dulu saya merupakan orang yang suka pakai sabun batangan untuk mencuci muka yang biasanya dipakai untuk mandi juga, tapi setelah mengenal berbagai produk , saya sekarang lebih mengerti bahwa untuk mencuci wajah sabunnya juga tersendiri, jadi terserah mau pake sabun batangan atau sabun cair. Kalau sekarang saya menggunakannya dua-dua, kalau pagi biasanya saya pakai sabun batangan sedangkan siang dan malamnya saya pakai sabun cair. Pokoknya sesuka hati aja.

 Suatu hari sabun cuci muka saya habis, jadi cari-cari di olshop facial foam yang bagus itu apa. Trus ketemu sama Cathy Doll Aura Whiteng Serum Foam Cleanser namanya panjang banget tapi sebelum beli saya cari review-reviewnya dulu. Karena banyak respon positif dan facial foam ini banyak manfaatnya, jadi saya memilih cathy doll foam cleanser ini, namanya saya pendekkin aja yah. Trus sempet heran juga masa sabun cucinya ada serumnya makanya makin penasaran buat nyoba sabun cuci muka ini.

Packingnya berwarna merah muda dan putih... perpaduan warna yang sangat manis. Sabun cuci muka ini terdapat 6 manfaat lain dari kandungan serum didalamnya yaitu :

- Whitening
- Bright Toner
- Anti Dark Spots
- Anti Blemishes
- Softening and Smoothing skin
- Glutathione Serum

Wah menggiurkan sekali kan, masa dalam sabun cuci muka ini sudah memberikan manfaat yang banyak seperti ini. Jadi saya ingin membuktikannya sendiri.



 Ingredients:
Teksturnya ini creamy seperti terlihat facial foam biasanya, warnya putih polos gag ada butiran-butiran sama sekali.

Pertama kali menggunakan sabun cuci muka ini saya sama sekali tidak merasakan apapun, mungkin pakainya baru sekali. Tapi yang paling saya sukai dari sabun cuci muka ini, busanya benar-benar sangat lembut jadi gag perlu takut diaplikasikan kewajah. Wanginya juga enak gag bikin pusing atau alergi, bahkan saya yang baru pertama kali menggunakannya gag ada efek yang bikin breakout, gag nimbulin redness bahkan jerawat pun gag muncul. Biasanya kalau suka gonta ganti sabun cuci muka pasti bakalan nimbulin jerawat tapi ini gag sama sekali. Kalo dari manfaatnya saya kurang tahu, setahu saya, muka saya lebih bersih dan agak cerahan setelah mencuci muka pakai cathy doll foam cleanser ini. Namun gag maksimal memberantas komeda saya, sabun cuci muka ini emang tergolong ringan dan aman dipakai tiap hari. Selain itu, kulit wajah juga gag terlalu kering jadi tinggal pakai pelembab favorit aja.

Kesimpulannya:

I Loved:
  • -          Mencerahkan kulit wajah
  • -          Wanginya enak dan lembut
  • -          Busanya sangat sangat lembut
  • -          Gag bikin breakout
  • -          Easy friendly

 Don’t Loved:
  • -          Bagi saya sabun cuci muka ini masih mahal banget
  • -          Tidak dapat membersihkan komedo

Beli lagi? TIDAK. Saya masih ingin menggunakan produk ini tapi karena menurut saya sabun cuci muka ini masih kemahalan apalagi harus digunakan tiap hari jadi gag bisa irit. But, jika produk ini harganya lebih murah di bawah 100ribuan pasti pengen beli lagi.

Apa Sabun cuci muka favoritmu???? Share Yuukk.......



Thankyou for reading and comments. Gomawo yooo......




Tidak ada komentar:

Posting Komentar