#23 : Review Pond’s Flawless White Deep Whitening Facial Foam



Jika ada yang tanya, “Apa face wash pertama kamu?” Jawabku: POND’S. Jaman dulu waktu masih duduk di SMA banyak banget yang menggunakan POND’S termasuk saya yang di fungsikan sebagai produk pencuci wajah. Masih ingat banget jaman dulu, saya orangnya gag tau soal produk-produk yang kayak gini, kenalnya pada saat Sholat loh. Sholat???

Ceritanya gini, kalau mau jam istirahat ke-2 atau jam istirahat mau Sholat Dzuhur, trus antri mau ambil air wudhu, nunggunya tuh lama banget. Ternyata sebelum Wudhu, para perempuannya cuci muka terlebih dahulu lalu ambil air Wudhu. Tau gak produk apa yang mereka pakai??? POND’S. Saya diam dan malah melongo liat mereka yang sambil pinjam pencuci muka temannya, ada juga yang bawa sendiri yang lainnya minta hehehehe. Di situlah, saya pada ngiri, soalnya saya kalau mau sholat tinggal ambil air wudhu, beres deh. Karena itulah saya juga pengen coba POND’S, akhirnya ke beli juga.

Senang banget deh, soalnya jaman dulu POND’S White Beauty dihargai cukup murah sekitar 10ribuan aja. Di coba-coba cocok dan bikin wajah bersih. tapi entah mengapa saya berhenti menggunakan POND’S bertahun-tahun lamanya. Dan beberapa bulan lalu sempat jalan-jalan ke supermarket dan tergerak untuk menggunakan POND’S lagi. Tapi yang ini beda, soalnya packingnya lebih cantik dan manis dengan warna pinknya, tidak seperti POND’S yang dulu. Namanya POND’S Flawless White Beauty. Jika dibandingin harganya dengan POND’S White Beauty, harganya lebih mahal 3x lipat.

Pond’s Flawless White Facial Foam adalah sabun pencuci muka yang diformulasikan GenActiveTM yang telah teruji klinis dan terbukti mampu menyamarkan noda hitam dalam 7 hari yang mengandung butiran merah muda halus Micro-Exfoliating yang lembut membantu mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit wajah sehingga membuat wajah tampak halus dari dalam dan cerah bersinar di luar.

Dari segi kemasan, POND’S lebih cerdik untuk mengajak para konsumen untuk mencicipinya soalnya desain warna pinknya yang tajam dan girly, membuat para ladies akan jatuh cinta termasuk saya. selain kemasannya yang enak di lihat didukung dengan tutupnya yang menurutku terlihat mewah. Tutupnya berwarna pink transparan dan di dalamnya berwarna putih, cara membukanya dengan mengulir tubenya.




Teksturnya tidak kental atau tidak cair, pas untuk membuat busanya lebih banyak, memakainya saja 
cukup hemat karena facial foam ini dapat menghasilkan busa yang banyak sesuai yang kita inginkan dengan ukuran 100 gr yang bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Teksturnya ini berwarna putih dengan butiran-butiran pink yang cantik, wanginya juga tidak menyengat, cukup bersahabat bagi para ladies yang kurang menyukai bau-bau yang terlalu beraroma seperti parfum termasuk saya. 

Tipe kulitku kadang berubah-ubah, biasanya cenderung menjadi kering lama kelamaan menjadi berminyak (Tapi gag terlalu sih), tapi lebih cenderung menjadi kering dan mudah berjerawat. Penggunaan pertama facial foam ini, bikin kulit wajahku langsung naik satu tone, beneran loh, langsung kelihatan cerah dan bersih, tapi membuat kulit wajah saya menjadi kering, ini mungkin aktivitasku yang lebih banyak di ruangan ber-AC. Pemakaiannya pun rutin selama dua minggu, tapi entah mengapa lama kelamaan, POND’S ini tidak cocok lagi dikulitku, ini dikarenakan selama pemakaian wajahku terlihat lebih kusam dan kucel jika sudah menggunakan POND’S. Mungkin awalnya kulit wajah akan terlihat lebih cerah, tapi setelah sejam berlalu, kulit wajah kembali menjadi kusam.

Selain itu, wajah saya mulai muncul dengan jerawat segede batu, apalagi tumbuhnya di hidung. Tumbuhnya cuman satu tapi bikin pusiink pala barbie. Apalagi wajah saya mudah banget redness. Sembuhin satu jerawat aja, susahnya minta ampun, sekali timbul susah hilangin bekasnya. Setelah itu saya stop menggunakan POND’S, tapi karena isinya masih banyak, rugi banget kalau gag di pakai. Jadi kadangkala saya menggunakan POND’S seminggu hanya dua atau sekali, dipakainya di malam hari. Dan Alhamdulillah, gag macem-macem lagi dikulitku.

Sekarang lagi berusaha, buat ngehabisin POND’S ini, dengan di selang seling facial foam lainnya. Biasanya adik saya juga suka menggunakan POND’S jadi gag apa-apa, kita berdua yang menghabiskan bersama. Hehehehe.

I Loved:
-Packingnya comel banget
-Mudah di dapat
-Instan mencerahkan dan membersihkan wajah
-Wangi dan teksturnya enak
-Lama abisnya

Don’t Love:
-Membuat kulit menjadi mudah kusam
-Melahirkan acne
-Mahal jika dibandingin dengan facial foam lainnya


Beli lagi? Of Course NO. sepertinya facial foam ini lebih cocok untuk perempuan yang memiliki tipe kulit normal, maybe.


Guys, apa facial foam favorit kalian??? Share Yukkk........


Thankyou for reading and comments. Gomawo.............

3 komentar:

  1. Udah jarang ditemui di kota ku,, kasih solusi donk,, udah puluhan tahun pake yg ini,cocok banget di wajahku.

    BalasHapus