Artis Cilik Korea Terunyu, Cute dan Cantik




1.Kang Ji Woo
Gadis cantik ini lahir pada tanggal 29 Mei 2008. Kang Ji Woo memulai karirnya pada tahun 2011 saat itu Kang Ji Woo masih berumur 3 tahun sekarang Kang Ji Woo sudah berusia 7 tahun dan sudah membintangi banyak drama korea terkenal seperti the chaser, may queen, the night watchman, the suspicious housekeeper dan baru saja who are you school 2015.


2. Kal So Wan
Cantik, lucu, imut dan enerjik. siapa sih yang gak kenal sama Kal So Wan??? Kal So Wan adalah pemain film miracle in cell no.7 sebagai Ye seung, perannya tersebut sudah menarik khalayak ramai jika berbicara mengenai aktingnya yang luar biasa pada film tersebut. Kal So Wan memulai debutnya pada tahun 2012 dan belum membintangi banyak drama. Gadis cantik ini lahir pada tanggal 14 Agustus 2006 dan akan memasuki umur 9 tahun. Dan semoga Kal So Wan terus berkarir.. semangat yahh!

3.Jun Min Seo

Gadis berambut hitam dan lebat ini baru memasuki dunia remaja di usianya yang sudah menginjak 12 tahun dan sudah mengumpulkan banyak peran di berbagai drama korea dan film. Walaupun Jeon Min Seo sudah berperan di banyak drama tapi Jeon Min Seo paling terkenal di drama Rooftop prince sebagai Park Ha kecil dan juga di I Miss You ditambah perannya di film komedi Speed Scandal. Jeon Min Seo lahir pada tanggal 20 May 2003.

4.Ahn Seo Hyun

Perannya yang selalu lucu dan jutek adalah ciri khas dari Ahn Seo Hyun. Jika dibandingkan dengan artis cilik yang lain, Ahn Seo Hyun bisa dikatakan sudah memiliki segudang drama dan film yang dibintanginya. Di usianya yang baru berumur 11 tahun, Ahn Seo Hyun sudah mendapatkan award sebagai artis cilik terbaik tahun 2014 oleh KBS Drama Awards. Popularitasnya naik setelah dia membintangi drama musical Dream High dan Babyfaced Beauty. Ahn Seo Hyun lahir pada tanggal 12 Januari 2004.

5.Kim Soo Jung
Kim Soo Jung salah satu artis cilik yang memiliki first kiss dengan Kim Hyun Joong (pemain BBF) yang akan selalu di ingat para fans KHJ hehehe. Kim Soo Jung lahir pada tanggal 9 April 2004 dan mulai terkenal di drama Pink Lipstick tahun 2010. Karirnya pun sudah tak terdengar lagi hingga di tahun ini semenjak dia membintangi drama tersebut. walaupun tak setenar dengan artis cilik lainnya, Kim Soo Jung memiliki akting yang luar biasa di drama tersebut, bahkan wajah cantiknya tak kalah dengan artis cilik lainnya.
 
6. Park Min Ha

Park Min Ha lahir pada tanggal 2 july 2007 dan tak lama lagi berulang tahun yang ke 8 tahun... saengil chukae yah! Mungkin banyak yang belum mengenal wajah gadis imut ini tapi jika pecinta drama korea pasti tak asing lagi dengan wajahnya. Park Min Ha membintangi salah satu drama saeguk terkenal yang berjudul Arang and the Magistrate sebagai reinkarnasi Arang. Gimana uda ingat blom???

7.Kim Yoo Bin 
Kim Yoo Bin lahir pada tanggal 14 Januari 2005 dan memulai debutnya pada drama korea yang berjudul oh my lady pada tahun 2010. Kim Yoo Bin berperan sebagai anak Chae rim saat itu dan drama tersebut di bintangi oleh Boy band terkenal Siwon Suju. Terakhir yang saya ketahui di tahun 2014, Kim Yoo Bin bermain lagi di sebuah drama berjudul God’s Gift 14 Days. Bukan hanya dua drama itu, Kim Yoo Bin sebenarnya sudah membintangi beberapa drama di usianya yang baru berumur 10 tahun.

8.Lee Chae Mi

Lee Chae Mi yang baru akan memasuki umur 9 tahun sudah membintangi begitu banyak drama. Yang mungkin baru segar di ingatan pecinta drakor adalah two weeks. Di sini Lee Chae Mi membintangi drama tersebut sebagai anak Lee Jun Ki bernama Seo Soo Jin yang memiliki penyakit kanker. Untuk anak se usia dia, Lee Chae Mi mampu berakting luar biasa sebagai anak yang sakit-sakitan. Lee Chae Mi lahir pada tanggal 23 Juni 2006, wah ultahnya gag lama lagi saengil chukae yah!!!

****


Gimana lucu-lucu kannn! Jadi ke pengen punya anak perempuan super cute kayak mereka, hehehehe. Demikian artikel saya ini, menurut kalian di antara mereka yang mana favorit kalian dan paling lucu sedunia.


Thankyou for reading and comments. Gomawo.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar