#28 : Review Gula.Co Yummy Lip Scrub Strawberry

Sebenarnya saya gag punya niat buat review ini, apalagi saya harus fokus menjalankan ibadah puasa, tapi di sela-sela jam istirahat kantoran, pengen buat artikel dan kebetulan uda empat hari nganggur ngeblog. Apalagi produk ini sudah banyak blogger yang kasih review positif, but gak apa-apa kan saya review ini, mumpung lagi ada waktu luang dan pengen ramein post. Selain ingin punya kulit yang sehat dan cerah, perlu juga memperhatikan warna bibir, siapa sih yang gag mau punya warna bibir merah merona dan sehat? Tapi ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan kulit bibir menjadi gelap dan banyak juga cara untuk merawat dan mempertahankan elastisitas warna bibir. Salah satunya adalah dengan melakukan scrub bibir dengan menggunakan gula pasir.

Gula pasir merupakan alternatif yang paling mudah dan simple dalam memerahkan bibir secara alami. Scrub gula pada bibir berfungsi untuk mengelupas sel kulit mati, karena sel kulit mati inilah yang menimbulkan berbagai masalah pada bibir seperti bibir menjadi gelap atau menghitam, pecah-pecah, kering dan masih banyak lagi. Tapi saya bukan menggunakan gula pasir yang ada di dapur, melainkan saya mencoba Gula.Co Yummy Lip Scrub Strawberry. Gula.Co Yummy Lip Scrub punya banyak varian tapi saya memilih varian yang strawberry aja, selain itu harganya juga murah meriah.

Gula Co Yummy Lip Scrub ini terdiri dari lima varian:
- Honey
- Cocoa
- Strawberry
- Coffee
- Ocha



Gula.Co yummy lip scrub berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus melembabkan dan menghaluskan kulit bibir tanpa membuatnya kering. Saat sel kulit mati terangkat, permukaan kulit bibir akan semakin cerah dan sehat. Gula.Co sendiri merupakan perawatan homemade yang natural, fresh dan aman. Jadi gag perlu takut menggunakan produk ini, karena kandungannya aman terbuat dari bahan-bahan yang alami. Kemasannya itu unyu-unyu berwarna putih bening transparan, isinya sekitar 20 gram, jadi mudah di ajak travel. Selain itu, kemasannya terbuat dari plastik, dan gag perlu khawatir kalau gag sengaja dijatuhin.


Cara menggunakannya cukup mudah, lakukan dengan cara menggosok permukaan bibir dengan menggunakan Gula.co lip scrub secara lembut dengan gerakan memutar selama 30 detik, setelah itu bilas dengan air. Nah, untuk lebih jelasnya baca aja Manual Booknya.



Teksturnya seperti gula pasir kan dan agak gede menurutku tapi gag  terlalu kasar kalau diaplikasi ke permukaan bibir. Kalau untuk hasilnya selama pemakaian, menurut aku biasa-biasa aja, sama seperti menggunakan gula pasir yang di dapur. Kalau termakan rasanya juga seperti gula biasa. Jadi gag usah takut kalau gag sengaja tertelan.

Saya sering menggunakannya secara rutin, sekitar dua minggu sekali. Hasilnya lipstick yang kita pakai, bakalan lebih bagus dan mudah membaur di area bibir. Tapi lama-kelamaan saya jadi malas, makanya nih produk jadi salah satu penghuni lama di lemari. Dan saya juga gag pernah baca manual booknya, ternyata produk ini masa expirednya 2 atau 3 bulan, wah cukup singkat yah. Produk ini sudah hampir 4 bulan menghuni lemariku, dan gag tau aromanya seperti apa. Dan pas dibuka, sumpah baunya aneh dan uda gag jelas gitu.

Setelah saya membandingkannya, ternyata penggunaan Gula.Co Yummy Lip Scrub dengan gula pasir biasa hasilnya tak jauh berbeda. Dan emang lebih irit menggunakan gula pasir yang ada di dapur, tapi mungkin ada yang bertanya higienis kah? Menurut aku malah higinies, kan gula pasir di gunakan untuk memaniskan minuman, kalau gag higinies jangan di minumlahkan, hehehehe.

Yupzz... begitulah review singkat saya mengenai Gula.Co Yummy Lip Scrub. Yang pengen nyobain ini, Recommended tapi kalo menurut aku lebih baik pake gula pasir aja, buat hemat-hematan. Dan uangnya difungsikan buat jajan aja deh. Hehehehe #guamahpelitorangnya, tapi itu terserah kamu, itu kan uang kamu.

Bye-bye...
Thankyou for reading and comments.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar