#22 : Review Nutrition Avocado Essence Mask



Avocado extract is also rich in Vitamin E, a free radical scavenger that will assist in slowing the aging process.
Beberapa bulan lalu, sempat belanja di salah satu olshop terkenal dan dapat bonus mask sheet ini. Namanya Nutrition Avocado Essence Mask, saking penasarannya langsung di cobain, soalnya uda lama gag maskeran. Apalagi masker ini mengandung ekstra buah avocado yang berfungsi sebagai anti aging. Wah tambah excited banget pengen cobain.
Buah alpukat tidak hanya bermanfaat untuk tubuh saat di konsumsi tetapi memiliki banyak manfaat yang luar biasa untuk perawatan kecantikan kulit luar. Banyak para wanita menggunakan buah alpukat dijadikan sebagai masker wajah. Buah alpukat memiliki kandungan utama sebagai antioksidan seperti karotenoid, vitamin E dan vitamin C.

-Karotenoid disebut lutein untuk mempromosikan kadar air dan elastisitas kulit, serta mengurangi kerusakan pada lipid kulit yang sangat penting.
-Vitamin E pada buah alpukat berfungsi melindungi kulit dari efek sinar ultraviolet.
-Vitamin C pada buah alpukat berfungsi untuk meningkatkan kolagen yang dapat menjaga elastisitas dan kekencangan kulit.

Manfaat menggunakan masker alpukat:
  • Selain mengandung karotenoid, vitamin E dan vitamin C, Alpukat juga memiliki kandungan kalium dan mineral yang tinggi, bermanfaat sebagai nutrisi untuk mengembalikan elastisitas kulit tanpa menyebabkan kerusakan.
  • Mengandung Sterolins yang dapat membantu mengurangi age spot.
  • Minyak alpukat meningkatkan produksi kolagen yang berfungsi untuk mencegah kulit dari penuaan.
  • dapat melembabkan kulit dan kelebabannya bertahan lama.
  • Menenangkan kulit dan membersihkan kulit mati yang melekat pada kulit serta menjadikan kulit wajah tampak cerah.
Dari banyaknya manfaat buah alpukat, siapa sih yang gag tergiur pengen nyobain masker yang kayak dengan essence. Apalagi manfaatnya segudang, tapi kalau saya biasanya lebih enak di konsumsi apalagi ditambah susu, jadi pengen nambah terus. hehehehe

Pertama kali buka, essencenya tuh sumpah banyak banget, bahkan di kemasan dalam plastiknya masih tersisa cairan-cairan essencenya, saya kan orangnya gag mau rugi sekalian aja deh aku tuangin sisa-sisanya di wajah aku. Saking banyaknya, cairan essence sampai menetes ke leher. Wanginya juga enak gag bikin mupeng.

Selain essencenya yang banyak, yang paling aku sukai itu pas di aplikasi ke wajah, ada sensasi dingin yang bikin kulit wajah makin seger. Jadi setelah mencuci muka dengan menggunakan facial wash favorit kalian, langsung aplikasi mask sheet ini ke wajah, waktu yang paling enak maskeran itu adalah malam hari menjelang bocan (bobo cantik, hehehehe). karena di saat malam hari, kulit wajah yang kecapean beraktivitas butuh di tenangin dengan menggunakan masker.

Penggunaan masker ini cukup 15 sampai 20 menit, kalau aku mah pengen lama-lama, soalnya essencenya butuh penyerapan, sayang banget kalau uda di lepasin, sedangkan cairan esencenya masih banyak banget, soalnya kulit wajahku haus banget sama essence avocado ini.


Hasilnya, kulit wajah saya terlihat tampak cerah, kulit kusam pun ngacir entah kemana. Enaknya kulit menjadi lembab dan kalau di pegang jadi lembut dan kenyal. Wah, ini pasti masker mahal. Karena saya udah jatuh cinta sama masker ini, akhirnya aku cari-cari di olshop yang selalu menjadi tempat belanjaku, eh ternyata masker ini uda gag ada. Hikzz...hikzzzz....

Terpaksa harus cari di olshop lain, mudah-mudahan dapat. Soalnya akhir-akhir ini aku sibuk sama kerjaan di kantor, jadi gag sempat cari masker ini lagi.

I Loved:
-Essencenya super banyak
-Wanginya enak
-Mencerahkan dan mengenyalkan kulit
-Menghilangkan kekusaman pada kulit
-Murah

Don’t Love:
-Sulit di dapat dan harus beli di online

Beli lagi??? IYA, tapi dimana??? Hikzz...hikzzz....

Demikian review saya mengenai Nutrition Avocado Essence Mask. Ladies, rekomended donk masker favorit kalian di sini???


Thankyou for reading and comments. Gomawo..........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar