#24 : Review Vivelle Spa Systeme Collagen Bengkuang Face Mask


Description Product:
Vivelle Spa Systeme Collegen Bengkuang Virgin Coconut Oil Olive Oil Whitening, Vitalizing, Replenishing Skin: Membuat kulit tampak lebih putih, menyegarkan dan mengembalikan elastisitas kulit wajah.

BAHAN AKTIF: Phyto Collagen berguna untuk membantu mengurangi kerutan halus, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit serta mengandung Ekstrak Bengkuang yang menjadikan kulit tampak lebih putih serta kombinasi Virgin Coconut Oil dan Olive Oil bekerja untuk menjaga kelembapan serta kehalusan kulit wajah.

Skincare yang paling asyik dan bikin have fun sepanjang hari itu adalah dengan menggunakan maskeran. Ketemuan sama masker ini pas lagi jalan-jalan di supermarket dan mask ini ada beberapa varian tapi aku pilih varian yang bengkuang yang mengandung collagen.

Kulit kusam dan kucel enak banget di maskerin. Paling instan dan simple dengan menggunakan mask sheet. Senang banget sama masker ini, soalnya essencenya lumayan banyak dan bikin kulit wajah saya menjadi tenang dan rileks dengan aromanya yang super enak. Apalagi pas di aplikasi ke wajah, ada sensasi dinginnya yang bikin kulit wajah makin manja aja.

Hasilnya, Kulit wajah menjadi cerah dan kinclong. Tidur pun menjadi nyenyak soalnya muka uda dimaskerin. Selain itu, kulit saya yang tadinya kering banget setelah face wash sebelum maskeran, malah lebih keliatan lembab setelah maskeran. Kulit wajah emang butuh yang namanya Collagen untuk menjaga elastisitas kulit, kalau untuk kerutan, saya sih belum punya hehehehe. Tapi wajah kan selalu butuh yang namanya Collagen, sedari dini kita harus rajin dengan namanya maskeran. 

Pas jalan-jalan di supermarket dan ingin beli masker ini lagi, eh malah gag ada, padahal rencananya pengen beli banyak dan nyobain beberapa varian tapi kok nyarinya sulit yah. Mudah-mudahan bisa ketemu sama mask ini dan nyobain varian yang lain juga. Malas banget harus beli di olshop, berat di ongkir. Hehehehe.

I Loved:
-Melembabkan dan mencerahkan kulit seketika
-Membuat kulit menjadi rileks dan segar
-Menjaga elastisitas kulit wajah
-Lumayan murah sekitar 15ribu

Don’t Love:
-Sulit di dapat

Beli lagi?? Pengen banget, pastinya YES.

Guys, share yukk masker favorit kalian di sini....!!!


Thankyou for reading and comments. Gomawo.............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar