#1 : Review Egyptian Magic Cream dan Beauty Magic Cream

Kali ini saya akan mereview salah satu produk yang banyak diminati. Sebenarnya ini pertama kali saya mereview yang berbau dengan dunia kosmetik/skincare. Entah mengapa saya tertarik untuk mereview produk alami ini. Sebelum menggunakan produk ini saya terlebih dahulu sudah menggunakan krim yang bersifat whitening, karena ada sesuatu hal akhirnya saya berniat untuk mencari produk yang lebih aman. Dan setelah mengotak atik mba google, akhirnya ketemu sama EMC dan BMC. 

Jenis kulit saya berkombinasi. Kadang-kadang akan nampak sangat berminyak dan juga mengalami kulit kering, bahkan akan nampak kusam, apalagi kulit saya tergolong kulit yang sangat sensitif. Selain itu warna kulit saya dari dulu sudah gelap. Dan mengidam-idamkan kulit yang nampak cerah dan pastinya sehat juga, tapi tidak terobsesi untuk mendapatkan kulit yang putih. Semasa kuliah dulu wajah saya sudah menunjukkan kulit yang tak bersahabat, jerawat-jerawat pun muncul sana sini. Selepas saya telah memperoleh gelar sarjana, akhirnya jerawat-jerawat itu pun telah pergi kalaupun ada hanya satu atau dua yang muncul, walaupun begitu, jerawat itu meninggalkan bekas yang sangat menganggu mulai dari flek-flek hitam, bopeng, pori-pori besar, dll. Saya pun fokus untuk memulihkan wajahku kembali.

Saya memesan EMC dan BMC ini di salah satu olshop yang terpercaya. Harganya pun cukup menguras kantong, jika kalian membeli EMC ini dengan full jarr di bandrol dengan seharga 420 ribu. Gilaa mahal banget kan. Akhirnya saya hanya membeli EMC dan BMC ini hanya yang berukuran 12ml, kurang lebih pemakaiannya hanya sebulan saja. Itu pun harganya masih ngookkk. Karena kulit wajah saya yang sudah tidak bisa diajak kompromi akhirnya aku pun membeli produk tersebut.

Awal pemakaian sama sekali tidak terjadi apa-apa. Kulit wajah saya hanya nampak berminyak saja seperti tidak meresapi di kulit jika memakai EMC ini. EMC kupakai sebagai pelembab di pagi hari dan BMC ku pakai sebagai krim malam, ini sesuai dengan petunjuk dari si olshopnya. Itu pun kupakai secara tipis-tipis. Ketika memasuki pemakaian 2 minggu kulit wajah saya tidak menunjukkan perubahan, namun kulit wajah saya nampak lembab, jika di pegang terasa kenyal dan halus. Hanya saja warna kulit saya masih nampak gelap. Tapi saya cukup mengerti dengan produk ini, karena EMC dan BMC terbuat dari bahan-bahan yang alami. Sebelum membeli produk ini saya sudah banyak membaca berbagai testi bahkan review dari blog ke blog yang mengatakan EMC ini memang benar-benar bagus apalagi fungsinya banyak banget. Mulai dari menghilangkan jerawat, penyembuhan bekas luka, memanjangkan bulu mata, memerahkan bibir dll. Perlu di inget yachh, kalo EMC ini bukan krim yang mengandung whitening, hanya BMC saja yang mengandung whitening.

EMC ini tidak hanya ku oleskan di wajah saja, tapi saya juga mengoleskannya di daerah bibir dan bulu mata. Soalnya penasaran banget sama customer yang sudah menggunakan EMC ini, jadi ingin ku buktikan sendiri. Saat memakainya di daerah bibir memang benar kulit mati bibir saya terkelupas bahkan bulu mata saya kok nampak lebih panjang, apa mungkin ini hanya perasaan saya saja. Hehehe. Sebenarnya saya ingin mengambil foto namun perubahannya tidak terlalu signifikan sehingga saya urungkan, takutnya agak memaksakan.

Untuk BMC saya juga rutin menggunakannya di malam hari, aroma BMC ini seperti getah pepaya menurutku. Teksturnya sangat lembut jika dibandingkan dengan EMC yang padat selain itu aroma EMC juga gag jelas banget hihihi. tapi untuk kedua produk ini saya senang menggunakannya karena sangat bermanfaat untuk kulit kusam saya.

Akhirnya selama pemakaian 5 minggu EMC dan BMC ini habis tak tersisa, wajahku memang masih belum menunjukkan perubahan yang signifikan ini dikarenakan saya tidak menggunakannya dalam jangka waktu yang panjang. Selama pemakaian kedua produk ini, kulit wajah saya nampak baik-baik saja tapi anehnya ada yang bilang BMC ini mengandung steroid lohhh, untuk lebih jelasnya silakan search sendiri yahh.. Hohoho ^^

Kesimpulan:

Like this Product (EMC & BMC):
Melembabkan kulit yang kusam
Pori-pori agak mengecil
Kenyal dan halus
Melembabkan serta memerahkan bibir
Bulu mata panjang dan alis mata jadi tebel

Dislike this Product:
Expensive

Banyak produk palsu yang beredar 
Semoga artikel saya ini bermanfaat. Sekian. Assalamualaikum. ^^

1 komentar: