Wajah Cantik Park Eun Bi yang Terlupakan

http://star.koreandrama.org/wp-content/uploads/2011/04/Park-Eun-Bin-6.jpg
Nae jadi bingung mau mulai dari mana. Suatu hari pernah nonton drama korea yang dimainkan salah satu ahjussi yang Bae Yong Jun yang berjudul "Legend", trus pemain artis ciliknya ada Yoo Seung Ho dan Lee Hyun Woo dan ada si cantik Eun Bi. Awalnya gag tahu sama wajah si anak ini, cuman saat nonton ni anak cakep banget, pasti gedenya cantik bangetlah..


Park Eun Bi juga sempat main di drama korea saeguk yang berjudul "THE GREAT QUEEN OF SEONDEOK" dan lagi-lagi saya tidak memperhatikannya kalo di situ ada Park Eun Bin, mungkin dadanannya yang bikin nae lupa akan wajah ini. Dan Park Eun Bin di pertemukan lagi dengan Yoo Seung Ho, kalo gag salah di situ Yoo Seung Ho berperan sebagai Pangeran Chu Chu sebagai cucu dari Ratu Mishil.

 http://img1.ak.crunchyroll.com/i/spire3/d07650d36c04aa77f87a626c1bd047db1254460527_full.jpg

Amnesia, tak sampai di situ.. ternyata Yoo Seung Ho dan Eun Bi lagi-lagi dipertemukkan di drama korea yang berjudul "OPERATION PROPOSAL". walaupun belum nonton, tapi saya gag pernah ketinggalan mengenai kehebohan yang terjadi pada drama itu, disebut-sebut bahwa Park Eun Bi dan Yoo Seung Ho melakukan adegan "Hot Kiss".
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEineSlitJXMxujsq-oN0693OIOPLaqdm3me3NMclP6kOwm8wFbWT6Cd034toJygJH2cuRiDhvn8mHZarl6UzWXURk1WMFg07qU_P_8eKXsC5KA2ab1tQfXmIUDw8g96sGNUR6co0t8XeZjN/s1600/20120207-Yoo-Seung-Ho_Park-Eun-Bin.jpg

Lagi-lagi, saya lupa sama wajah Park Eun Bi.. soalnya tahun kemarin Eun Bi sempet main bareng sama Kim Soo Hyun di Secretly and Greatly, walaupun perannya gag seberapa sih, tapi kok bisa-bisanya nae lupa... -_-

apa mungkin tampang si doi ini biasa-biasa aja ??? sampe saya sering lupa, padahal tampangnya cantik dan girly banget, apa mungkin peran doi dan aktingnya yang biasa-biasa aja, ENTAHLAH!!









1 komentar:

  1. Karna anda belum tonton drama drama dia dimana dia jdi pemeran utama
    Park Eun Bin Cantik Dan Jago lo akting Coba aja tonton Age Of Youth sama The Ghost Detective

    BalasHapus