Ahjussi Oh Ahjussi (Part II)

Annyeong Chingudul..


Kali ini aku kembali dengan artikel yang bikin galau bagi pecinta serial drama korea. Sebelumnya aku uda ngebahas 9 ahjussi di Part 1 diantaranya Bae Yong Jun, Cha Seung Won, Jang Dong Gun, Jung Wong Sun, Kwon Sang Woo, Ji Sung, So Ji Sub, Song Seun Heon dan Lee Seon Gyun. Bisa dilihat di sini. Namun, jangan salah lohh, di Part 2 ini gag kalah sama ahjussi ahjussi yang di Part 1, nahh untuk lebih jelassnya cekidott ^^

1. Ji Jin hee
 http://kdramachoa.com/wp-content/uploads/2012/09/20120912-Ji-Jin-Hee.jpg
Pertama kali liat ahjussi ini pas main di drakor spring day bareng Go hyun jung ahjumma. Trus liat ahjussi ini main di serial dong yi sebagai pengawal istana di jewel in the palace. Tampang ahjussi ini emang cocoknya main didrakor saeguk yahh. Ahjussi ini lahir pada tanggal 24 Juni 1971 (43 thn). menurutku ahjussi ini gag kalah sama pesona ahjussi ahjussi lainnya.


2. Park Shi Hoo
 http://koreanindo.files.wordpress.com/2013/02/20130224_park_si_hoo1.jpg


Waktu nonton ahjussi ini di Princess Man, sempat-sempat mikir nih ahjussi sebelumnya main didrakor apa aja yachh soalnya mukanya familiar banget. Karena memori nae uda stabil ternyata ahjussi ini yang main didrakor Princess Prosecutor. Selain itu, ahjussi ini main dibeberapa serial drama diantaranya cheongdamdong alice hanya saja nae kurang suka sama drakor ini. Drakor yang paling daebak dimainin ahjussi ini Princess Man dan sekali si Ahjussi ini lebih cocok berperan di serial drama saeguk dibandingin serial drama modern. Ahjussi cakep ini lahir pada tanggal 15 februari 1977 (37 thn).



3. Jang Hyuk
 http://stuckonhyuk.files.wordpress.com/2014/04/20140402-005851.jpg

Ahjussi yang main di drakor robber in my heart ini merupakan teman joongkook. Lahir pada tanggal 20 desember 1976 (38 thn) dan masih aktif bermain diberbagai drama seperti drama terbarunya tahun ini berjudul Fated to Love You bareng Jang Nara eonni.



4. Bae soo bin
Kalo ahjussi ini pasti pada kenal semua coz jika dibandingin seluruh ahjussi yang nae bahas, ini ahjussi yang paling banyak bermain di serial korea drama. Biasanya sih ahjussi ini sering berperan sebagai antagonis maupun orang pihak ketiga (hehehehe J). Nae ungkapin serial drama korea yang dibintanginya diantaranya Briliant legacy, 49 Days, Dongyi, dan yang terakhir nae nonton drakor ahjussi ini “Secret”. Ahjussi ini lahir pada tanggal 09 Desember 1976 (38 thn), semua serial drama korea yang dibintangi sama ahjussi ini pada bagus-bagus semua.



5. Cha tae hyun
 http://iv1.lisimg.com/image/6154001/600full-tae--hyun-cha.jpg

Ini ahjussi yang paling gilaaa. Selalu dibikin ngakak sama kelucuannya, ahjussi ini banyak membintangi berbagai film korea dan pastinya sukses dipasaran. Nae paling suka sama Speed Scandal yang diperaninnya selain itu ada Babo, Ghost, my sassy girl, my girl and i dan masih banyak lagi. Ahjussi ini lahir tanggal 25 maret 1976, umurnya uda 38 tahun. Dan tampangnya masih selalu muda dan lucu yahh.


6. Gong Yoo
Ahjussi ini main di serial drama coffe prince. Ahjussi ini lahir pada tanggal 10 juli 1979, liat tampangnya gag pantes banget kan di panggil ahjussi masih pantes banget di panggil oppa oppa.


7. Joo  Jin Mo
 

Ahjussi yang lahir pada tanggal 11 agustus 1974 ini merupakan lawan main Han Ji Won di serial drama saeguk yang berjudul ‘Empress ki’. Selain itu ahjussi ini juga berperan di serial drama Fashion 70’an bareng Lee Yo won eonni. Profil ahjussi ini mungkin tak banyak dikenali, namun dari segi tampang ahjussi ini masih menawan.



8. Won bin
Ahjussi ini lahir pada tanggal 10 November 1977 berarti si ahjussi ini akan memasuki umur 37 tahun. Si ahjussi ini pernah menyandang sebagai cowok tertampaan di korea selain hyun bin. Daebakk,,

9. Yoon Sang Hyun
ini oppa yang main bareng Yoon Eun Hye di my fair lady, selain itu juga main di drama terkenal berjudul Secret Garden. terakhir lihat ahjussi ini main di drama I hear Your voice. Ahjussi ini emang gag kalah kerennya sama ahjussi-ahjussi lain.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar