#3 : Review Dodo Palgantong 3w Clinic

Hy ladies....... kali ini aku pengen ngereview bedak tabur korea pertama aku. Karena bedak yang biasanya aku pake uda mau abis akhirnya aku searching2 bedak yang cocok dan enak dipake. Trus nemu bedak yang namanya “Dodo Palgantong 3W Clinic” trus banyak yang ngasih review bagus mengenai Dodo Palgantong 3w Clinic. Karena saking penasarannya akhirnya aku putusin buat beli yang ini.

Keunggulan Dodo Palgantong 3W Clinic:
1. Slimming Effe
ct : Membuat muka jadi terlihat lebih tirus dengan efek 3 dimensi yang ditimbulkan oleh refleksi cahaya.
2. Long Lasting Effect : Tahan air dan keringat. Sangat sempurna untuk tata rias anda
3. Blooming Effect : Membuat wajah terlihat lebih halus dan bercahaya.
4. Super Hydrate Effect : Memelihara kelembaban kulit sepanjang hari, membuat kulit sehalus sutera.
5. Non Comedogenic



Liat covernya ada tulisan “Miss Korea”, kebayangkan bedak ini aja dipake ma miss korea apalagi kita..

Nah, keliatan aku pilih yang shade 23 natural beige.....
Trus ada bahasa koreanya yang bikin gua ngacak2 kamusss....


Dispongenya keliatan ada tulisan 3W Clinicnya, kalo gag ada yang kayak gituan itu mah palsu yah ladies.. hihihihi

Spongenya lebar dan gede... sekali napok langsung rata dehh...



Isinya super banyak sekitar 30gram... mau dandanin orang sekampung gag bakalan abiss nih bedak...


Overall:
Pertama kali make ini berasa muka macem orang korea (nih agak berlebihan), cocok bangetlah dengan kulit wajah eksotisku, tempelannya natural dan gag berat diwajah. Sayangnya, bedak ini oil kontolnya gag nendang. Aku make bedak ini sudah berbulan-bulan tapi lama kelamaan khasiatnya gag sama saat pertama kali make, mungkin karena makenya uda lama kali jadi bikin kulit wajah jadi jenuh dan bosan. Tapi akhirnya bedak ini abis juga, kurang lebih buat abisin bedak ini sekitar 6 atau 7 bulanan.

I loved:
-          Pricenya murah gag bikin kantong bocor
-          Isinya banyak jadi lama dipake
-          Cocok di kulit gag bikin cepet breakout

I don’t loved:
-          Oil kontrol payah dan cepet ilang
-          Kemasan dan aromanya jadul
-          Bikin breakout

Ingin beli lagi? TIDAK. Why? Ingin coba bedak yang lain dan masih terus mencari.
But, bagi ladies yang pengen nyoba, ini bisa jadi pilihan kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar