#4 : Review Secret Key Snail+EGF Repairing Essence

Akhirnya aku mereview salah satu produk Secret Key ini, sebenarnya aku beli uda dari tahun lalu jadi uda cukup lama, karena selalu sibuk sama pekerjaan di kantor.

Kenapa sampai aku bisa kepincut buat beli produk ini. Dikarenakan manfaatnya itu bikin ngiler, diantaranya:  
  • Menghilangkan noda pada wajah
  • Membuat wajah tetap lembab dan cerah
  • Mempertahankan elastisitas pada wajah

Produk ini di rekomendasikan untuk kulit yang berjerawat, kusam dan sensitif. Jadi yang punya banyak problema sama kulit wajah gag perlu khawatir buat gunain produk ini. Ok, mari kita simak review saya :) :

Pertama-tama kita lihat Packingnya berwarna coklat tua dan coklat muda yang lebih mendomain

Dan disini kadang saya merasa sedih. Nggak ngerti apa-apa soal beginian, mulai kandungannya apa aja, manfaatnya, trus cara pakainya. Makanya harus lebih aktif ke kita dulu sebelum gunain produk ini. Isinya 60 ml, ini udah lumayan banyak. Karena makenya gag berlebihan.

Terlihat expired datenya dibawah botol kemasan. Jadi jangan coba-coba gunain produk ini kalo uda expired, kalo mau coba gag apa-apa juga. hehehe

Aku paling suka kalo sama produk-produk yang dikemas seperti ini, yang tutup botolnya berbentuk pump. Karena selain higienis kita bisa ngontrol pemakaian kita dan terlindungi. Tapi anehnya, essencenya biasanya keluar sendiri, bisa terlihat pada gambar pertama yang terlihat basah.

Terlihat seperti air yang mengental, inilah essence yang terbuat dari lendir siput berwarna putih bening. Mungkin sempat terpikir gimana yach dengan aromanya.. eittss, gag usa khawatir ladies, aromanya sama sekali gag bikin mupeng dech, ini malah biasa-biasa aja, gag ngeluarin bau-bau yang aneh kok.

Lendir siput yang berbentuk gel ini, sama sekali gag lengket dan cepat meresap di kulit. 

How to Use:
Ini adalah cara penggunaanku sendiri jadi gag tau sama blogger yang lain, soalnya gag ada penjelasan di packingnya:
1.       Cuci waja dengan facial foam favorit kalian
2.       Setelah kering apply essence, cukup sekali pump ke jari (mau dua kali juga ga apa-apa yang penting disesuain aja sama wajah)
3.       Lalu tepuk-tepuk hingga benar-benar meresap ke kulit.
4.       Kemudian silakan tidur. Hehehe

Ini bisa juga di gunain sama skin care yang lain, jadi silakan bereksperimen sendiri agar tahu hasilnya. Selain itu penggunaannya juga dapat digunakan pada pagi hari juga selain di malam hari.

Overall:
Selama penggunaan Secret Key Snail+EGF Repairing Essence ini, aku bisa rasain manfaatnya di kulit wajahku. Kulitku lebih halusan dan bahkan pori-pori wajahku yang besar-besar lebih kelihatan mengecil dan cukup menghilangkan kekusaman di wajahku. Entahlah, tapi ini yang aku rasain. Kalau untuk mencerahkan sama sekali tidak jadi jangan berharap lebih untuk produk ini. Pemakaianku terhadap produk ini berhenti saat memasuki pemakaian bulan ketiga, kurang lebih seperti itu, soalnya uda lama berhentinya. Ini dikarenakan produk ini sudah tidak menunjukkan hasil yang signifikan dan cenderung berhenti di segmen yang biasa-biasa aja artinya gag nunjukkin peningkatan sama sekali, tapi bagi ladies yang ingin mencoba, boleh-boleh aja. Karena dari beberapa blogger mereview mengenai produk ini dapat membantu menyamarkan bekas jerawat.

I loved:
-          Packing tutup botolnya berbentuk pump
-          Pemakaiannya irit bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang
-          Cepat meresap dan gag lengket di kulit
-          Pricenya lumayan gag bikin saku nangis
-          Mengecilkan pori-pori, lebih lembab dan menghilangkan kekusaman

Don’t loved:
-          Kulit menjadi jenuh
-          Essencenya gag  bikin jatuh cinta.

Beli lagi? Maaf, Tidak.

Sekian review saya mengenai Secret Key Snail+EGF Repairing Essence ini, semoga bermanfaat dan dapat membantu tiap permasalahan kulit kita sebagai wanita. Gomawo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar