7 Hadiah favorit dari Jang Dong Gun FOR Chae Rim di All About Eve


Mungkin banyak yang belum tahu atau belum pernah nonton drama korea yang berjudul All About Eve, dari namanya aja pasti gag tertarik kan. Tapi drakor jadul ini merupakan salah satu drakor favorit saya.

Di sini Jang Dong Gun berperan sebagai Kim Hyung Chul dan Chaerim sebagai Sun Mi. Ok. Mari kita simak hadiah apa aja yang di berikan Jang Dong Gun buat Chae Rim di drakor ini.

7. Topi

Ya ampun, gambar yang sangat jadul bukan. Hehehehe. Ini hadiah pertama Jang Dong Gun buat Chae Rim. Saat itu Chae Rim bertolak ke london untuk belajar bahasa inggris di sana dan tanpa sengaja berkenalan dengan Jang Dong Gun. Sebenarnya pertemuan pertama mereka sangat tidak mengenakkan soalnya si Jang Dong Gun gag sengaja nabrak Chae Rim. Mereka pun menjadi teman saat itu.

6. Saputangan
Tau gak, si Chae Rim itu orangnya melankolis banget dan jiwa sosialnya sangat tinggi. Saat itu Chae Rim sedang memjadi host di sebuah pemberitaan mengenai seorang ibu yang berjuang membesarkan anaknya di tengah kesulitan ekonomi, namun si ibu tetap dermawan dan masih membantu tetangga-tetangga sekitarnya. Karena berhati lembut, si Chae Rimnya malah ikut sedih juga.

Jadi si Jang Dong Gun yang merupakan Direktur utama di MBS Pertelevisian tempat Chae Rim bekerja dan mengirim sebuah hadiah berisi saputangan tanpa menulis namanya, hanya tertulis dari fansmu, berinisial Y. Chae Rim itu gag tau kalo tempat bekerjanya si Jang Dong Gun berprofesi sebagai Direkturnya. Hehehe seru kan.

5. Dress
Ini dia dressnya. kalo jaman dulu dress kayak gini bagus banget modelnya dengan corsage diatasnya. Dress ini dihadiahkan oleh Jang Dong Gun pada Chae Rim untuk menghadiri pesta ulang tahun MBS yang ke 20 tahun.

4. Bunga Mawar
Lo bayangin tiba-tiba saat lo pulang kerja dan nemu bunga mawar tertancap di pagar rumah lo. Apa yang lo rasain??? Pasti lo senyum-senyum macam orang gila, dan berpikir siapa pria itu.

GAG sampe di situ. Lagi-lagi si Raja Romantis ini kasih bunga mawar. Ya ampun gua kapan dikirimnya #ngareppp.

3. Gelang Kaki


Nah, kalau yang ini aku juga mau hehehe. Hadiah gelang kaki di kasih sama Jang Dong Gun buat Chae Rim yang lagi Ultah. Di kasihnya ditempat romantis gitu pada saat mereka dinner, gimana gag mau romantis, soalnya disamping mereka itu ada pemain musik biola gitu so sweet banget, musiknya mendayu-dayu klasik (oh Tuhan kirimi aku Pria seperti ini, please...pleasee.... #plakk ). Hadiah gelang kaki itu, bukan hadiah biasa loh. Nyarinya susah banget dan harus dipesen gitu sama Jang Dong Gun, karena perniknya itu adalah pearl yang merupakan batu kelahiran Chaerim yang berwarna putih sedangkan berwarna hitam itu adalah peridot yang merupakan batu kelahiran Jang Dong Gun. #ngiriiiiiibangetwoyyyy

Saat Chaerim kenakan, dikiranya itu gelang tangan padahal gelang kaki hihihihi. Tau gak??? Yang pakein gelang kaki ke kakinya Chaerim itu adalah Jang Dong Gun, ini cowo kok romantis bangeuttt. Apalagi katanya Jang Dong Gun ke Chaerim kayak gini “Mari kita bertemu di kehidupan selanjutnya” Yaellahh aku juga mau ketemu sama kamu dikehidupan yang berikutnya.... hahahahaha.



2. Disket
Disket ini merupakan rekaman-rekaman saat Chae Rim menjadi host dan berisi khusus rekaman Chae Rim saja. Sebelumnya si direktur ini (Jang Dong Gun) belajar dulu membuat rekaman sama bagian yang lebih mengetahui gitu seperti di replay trus di potong lalu di play lagi. Pokoknya terharu banget, apalagi pas Dong gun bilang kayak gini dalam rekaman tersebut... “Tetaplah tersenyum seperti ini”.


1. Cincin
Inilah puncak kebahagiaan setiap orang wanita. Dan scene diatas merupakan ending dari All About Eve. Saat itu Jang Dong Gun dan Chae Rim selesai menjenguk seorang teman sekaligus seorang rivalnya semasa mereka bekerja di pertelevisian dulu. Sebenarnya Jang Dong Gun ingin melamar Chae Rim di Cafe dengan ala-ala romantis, tapi ternyata Chae Rim malah mengambil keputusan untuk melanjutkannya karirnya ke london, jadi cincin yang di pegang si Jang Dong Gun malah dimasukkannya kembali ke sakunya dan ikut mendukung keputusan Chae Rim.

Tapi si Jang Dong Gun tidak akan melepaskan Chae Rim begitu saja dan dengan rasa sedih si Chae Rim meninggalkan Jang Dong Gun yang sedang duduk di dalam mobil saat itu. Inilah scene tingkat ketegangannya (lebay nih):

si Chae Rim mau nyebrang gitu sambil nunggu giliran pengguna jalan mau lewat, eh pas lagi nyebrang gitu tapi masih setengah jalan tuh di aspal eh tau-taunya si Dong Gun keluar dari mobil dan ngejar Chae Rim (biasanya tuh si cowo ato si cewe main kejar-kejaran dibandara ato di kereta api tapi ini malah dijalanan yachhh, biar beda dikit gitu) tanpa basa-basi si Dong Gun pun mengeluarkan cincin dan mengutarakan isi hatinya, si Chae Rim sihh uda gag bisa nolak soalnya dari tadi nangis mulu saking terharunya jadi dianya cuman mengangguk sebagai tanda IYA. Akhirnya Dong Gun senang bukan kepalang setelah menancapkan cincin di Jari Chaerim dan langsung melakukan First kiss di jalanan loh. Padahal uda lampu ijo masih lagi enakan mereka kiss-kissnya di jalanan sambil mobil lewat lalu lalang, hehehe untung gag di tabrak tuh.

Nah, begitulah kisah romantis yang termuat dalam drakor All About Eve. Makanya drama ini merupakan favorit saya. Jadi saya rangkum dalam artikel saya kali ini, mungkin bagi yang penasaran sama nonton dramanya nanti saya kasih sinopsis dech, kan sekarang nih drama uda gag pernah lagi di putar di TV, apalagi link downloadnya uda susah nyarinya dan uda pada mati semua tuh linknya, jadi cuman adanya di SAYA doang. Hahahaha

Maaf postingan saya kali ini agak lebay dan tidak mendidik. Hehehe.


Thankyou for reading and comments. Gomawo......


33 komentar:

  1. Aku juga sukaaaaaaaa banggggeet sama drakor ini, sayang endingnya ga sampe pernikahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nanggung bgt endingnya padahal berharap bgt sampai mereka menikah biar klimaks gitu.jang dong gun jadi my idol sejak nonton Drakor ini.aku suka bgt ,romantisnya itu loh yg bikin klepek2

      Hapus
    2. iya...berhrp bgt sampe married psti cantik bgt chae rim jd pengantin jang dong gun psti tambah cakep bgt

      Hapus
  2. Aku juga sukaaaaaaaa banggggeet sama drakor ini, sayang endingnya ga sampe pernikahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mbak, tanggung banget yahhh, endingnya di first kiss aja gag sampe ke pelaminan, coba aku sutradaranya pasti gag cmn smpe dipelaminan wkwkwkwk. btw, Makasih mbak nurul uda sempetin waktunya ke blog saya. gomawo :) :*

      Hapus
    2. Aku jg suka banget.itu drakor favorit saya.

      Hapus
    3. Aku jg suka banget.itu drakor favorit saya.

      Hapus
  3. aq sukaaaa bget drakor ne,,,barengan sm winter sonata wkt tu....
    aq pny dvdx smpe skrg,,syg seh teksx gk lgkp....pgen donlot tp linkx susag bget.....huhuuuu.............

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, film ini teman sejawat dgn winter sonata dan endless love. skrg nyari link downloadnya uda susah banget mbak, tpi Alhamdulillah sy dapat, coba cek di ivageje mudah2an linknya msih work.

      thx 4 u visit :)

      Hapus
  4. Ini drakor favorit saya sepanjang masa....udh ga keitung berapa x nontonnya diulang2...pertama x ntn tahun 2002...love jdg n chaerim vry vry much

    BalasHapus
  5. Ini drakor favorit gw sampai skrg yg gak tergantikan mbak nyaaaa.. gw ada dvdx,diputar di LBStv pantengin lagi sampe tuntas..pokoke gak bosan2. Ini dapet diyoutube tonton lgi dr awal heheee..sakit mental All About Eve deh hw ����

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku nontonnya di yotub tapi sayang subtitle nya gak pas. Tapi tetep nonton sih ,soalnya suka bgt Ama Drakor ini.

      Hapus
  6. Ini drakor favorit gw sampai skrg yg gak tergantikan mbak nyaaaa.. gw ada dvdx,diputar di LBStv pantengin lagi sampe tuntas..pokoke gak bosan2. Ini dapet diyoutube tonton lgi dr awal heheee..sakit mental All About Eve deh hw ����

    BalasHapus
  7. Hallo semuanya, ternyata banyak juga ya yg masih suka sama drakor ini. Klo kalian suka please add account ig @allaboutevekorea si admin.a lagi berusaha bgt biar drakor ini di tayangin di layar kaca. Mohon dukungannya ya ��

    BalasHapus
  8. Hallo semuanya, ternyata banyak juga ya yg masih suka sama drakor ini. Klo kalian suka please add account ig @allaboutevekorea si admin.a lagi berusaha bgt biar drakor ini di tayangin di layar kaca. Mohon dukungannya ya ��

    BalasHapus
  9. Jang dong Gun ganteng abis..dia satu2nya aktor korea yg gw suka...lope bgt deh ama doi...

    BalasHapus
  10. hai...sy peminat drama all about eve from malaysia....senang bangat sama drama ini...heronya asli ya...ga sprti hero korea sekarang yg agak feminin..hihi..watak sun mi sgt cute...manja..sesuai bgt dgn.actornya yg gentleman..matang..romantis dan sabar juga setia....but finally mereka berjodoh sama org lain ya...sudah 17 thn drama ini..cannot move on...tq remember this story...

    BalasHapus
  11. Baca blog ini jadi nostalgia dgn drakor ini.Ini drakor favorit saya sampe sekarang...dulu punya cd nya. Pengen nonton lagi... Bagi linknya utk donlot atau streamingnya kalo ada... Makasih

    BalasHapus
  12. Gara2 drama ini, aq jadi fans Jang dong gun. Tetep bagus aja sih sampe skrg nonton juga.

    BalasHapus
  13. Istri saya suka bgt sm drakor ini sampe skrg mah di simpen cd nya,kty ceritanya bagus gk sprt drakor2 skrg

    BalasHapus
  14. Aku juga suka sampe sekarang masih nonton lewat youtube, sayang gak sampe pernikahan ya sampe pengin protes sama sutradaranya biar ditambah 1 seri lagi pokoke baper bangetiii

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Wah, ini salah satu drakor favorit saya. Bahkan ayah saya ngefans sama Chae Rim krn wajahx yg imut2 itu hehee. Saya suka banget karakter Jang Dong Gun di film ini sbg pria yg dewasa & matang.Dandanan para pemerannya juga terlihat masih sangat alami. Klo sekarang saya nyaris tidak pernah menonton drakor lagi. Kualitasnya jauh berbeda dengan drakor tempo doloe. Sayang semuanya sudah berlalu. Hikss.

    BalasHapus
  17. sukaaa sampai skarang masih sering nonton tp yg sub indonya mlh bikin bingung gitu, dn g lengkap

    BalasHapus
  18. Suka banget drakor ini. Penuh perjuangan dan tenang abis style JDG

    BalasHapus
  19. Tetep suka dari dulu sampai sekarang, masih suka nonton di youtube

    BalasHapus
  20. Ini drama favorite saya, gak bisa move on klu nonton ini ,abisnya bikin baper bgt.Aku nonton ya di XX1 . Jang dong gun ❤️❤️kamu kok ganteng bgt walupun skr udah ahujussi tp tetep mempesona.

    BalasHapus
  21. Aku sk bgt Drakor ini,pemainnya cantik2 n ganteng2..kpn ya bs ditayangkan di TV..pasti banyak yg nonton,seruuu bgt..

    BalasHapus
  22. Msih ada hadiah yg belum disebutin yaitu "bross" keberuntungan, elegant bnget saat dipakai siaran

    BalasHapus
  23. Ternyata banyak yang suka drama korea ini. Saya pun nonton berulang kali ngga bosan.

    BalasHapus
  24. Suka banget sama drakor yg satu ini...smpe di ulang" ga bosen" nontonnya

    BalasHapus
  25. Drama favorit sepanjang masa pingin gelang kakinya kw jg gpp tp sampe sekarang nyari g dapet

    BalasHapus