#5 : Review Natur-E Nourishing Lotion

Handbody lotion merupakan skincare rutin yang selalu digunakan tiap wanita. Jadi wajib digunain tiap hari apalagi yang mempunyai masalah kulit kering. Saya rasa kita semua telah mencoba berbagai merk handbody lotion untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan kita. Tapi, adakah yang sudah mencoba Natur-E Nourishing lotion?? Pasti sudah kan, namun ada yang merasa lotion ini biasa-biasa aja dan ada yang sudah memenuhi keinginannya dalam penggunaan produk ini.

Pertama kali, pas liat handbody ini sedang menghiasi kaca di salah satu supermarket, karena penasaran akhirnya ku beli dan coba-coba dirumah.

Natur E Daily Nourishing Lotion ini mengandung :
- Butiran vitamin E yang memberikan efek moisturizer lebih lama, dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit
- Minyak biji Delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit
- Tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA + UVB sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari
- Formulasi alami yang diproduksi dalam teknologi modern, sehingga aman untuk perawatan kulitmu sehari-hari

Sebenarnya tutup botolnya berbentuk pump, karena saya termasuk orang yang gag sabaran sering gua copotin sekalian tutup botolnya hehehehe. Apalagi saya juga orangnya kalau make lotion suka berlebihan jadi makenya selalu kebanyakan, maklum, aku makenya bukan hanya di tangan atau di kaki, aku makenya sebadan loh makanya cepet habis. Padahal isinya sebanyak 245ml ---_-“


Handbody ini punya butir-butir berwarna hijau yang merupakan vitamin E beads dan punya tekstur lotion yang kental.
Maaf kalo gambar dibawah ini, gag enak dilihat. Maklumilah saya merupakan fotografer yang masih amatiran -_-“


Overall:
Pertama kali digunain aku malah langsung jatuh cinta sama aromanya yang menenangkan bahkan butiran E-nya yang ijo itu lucu-lucu (maaf kelebaian). Banyak blogger yang bilang kalo lotion ini lengket di kulit dan lama meresapnya, tapi menurutku tidak. Malah lotion ini cepat meresap dan sama sekali gag lengket di kulit. Bahkan wanginya tahan lama hingga sore hari, ke bukti saat aku selesai beraktivitas di luar rumah dan ingin mandi baunya masih setia nempel di kulitku. Lotion ini lebih cetar lagi kalau di pakai pada malam hari, di jamin bangun pagi masih tercium baunya.

Jika saya sesuaikan dengan penjelasan mengenai kandungannya yang termuat dalam packing hampir semua manfaatnya dapat saya rasakan. Namun jika di jelaskan lotion ini mengandung tabir surya yang dapat melindungi kulit kita dari efek sinar UVA + UVB, saya kurang tahu menahu mengenai itu. Soalnya aktivitas saya berada dalam ruangan ber AC selama 9 jam dibanding di luar ruangan.

I Loved:
-          Aromanya seger dan enak serta menenangkan jiwa yang galau. hehehe
-          Gag lengket di kulit dan tahan lama
-          Menyehatkan kulit dan melembabkan
-          Murah meriah dan isinya banyak

Don’t loved:
-          Belum nemu.

Beli lagi? Ya. Jika di tanya sudah berapa kali beli ini, baru sekali kok. Tapi setiap kali mau beli lotion ini pasti ngelirik lotion yang baru-baru atau jauh lebih murah dari pada lotion ini. Hehehe. Maklum jiwa saya orang hemat itu pun hematnya dikit-dikit aja. #hadeuuhhh


Sekian review saya mengenai Natur-E Nourishing Lotion ini, semoga bermanfaat dan dapat membantu para ladies di luar sana yang masih galau dalam memilih lotion. Gomawo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar