Photographer Pemula Melalui Mi Phone di Pulau Dewata Bali

Assalamualaikum para blogger dan pembaca setia blogku tersayang.........

Apa kabar? Maaf yah, baru bisa main ke blog sekarang padahal pengen banget sharing dengan berbagai banyak hal. Alhamdulillah, hari ini diberi kesempatan untuk membagikan pengalaman saya bersama teman-teman kantor pada saat liburan di Pulau Dewata. Dulu saya orangnya suka foto-foto tapi bukan selfi yah, ini hanya sekedar hobi yang suka foto pemandangan gitu, pokoknya kalau ada objek yang bagus, aku suka fotoin. Bahkan, aku suka banget foto kucing-kucing di rumah makanya kucingku, aku buatin IG.

Hampir sebulan lau, saya diberi kesempatan untuk liburan ke Bali. Dan pasti kalian tahu, kalau di Bali punya banyak object yang bagus dan makin ngiler ingin menjadi Photographer sungguhan, tanganpun jadi gatel banget pengen jepret sana sini. Untuk foto-foto object di Bali aku hanya sekedar menggunakan telepon genggam saja. Handphone yang saya gunakan bermerk Xiaomi type MI 4I yang memiliki kekuatan kamera belakang 13 Megapixel. Cukup gedekan? Kualitasnya ok bangetlah, hasilnya gag ngecewain, apalagi setelah selesai foto, biasanya aku menggunakan VSCO sebagai pengedit hasil foto terbaik, yang dapat menghasilkan hasil foto jauh lebih berkualitas dengan resolusi yang tinggi. Gambarnya jauh lebih tajam dan terang.

Saya bukan mau promosiin Handphone lohh, saya malah mau promosiin keahlian saya sebagai Photographer pemula didukung dengan Handphone yang berkualitas, kan senjata si photographer adalah kamera, semakin baik kameranya semakin bagus pula hasilnya.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar