#32 : Review OST Pure Vitamin C20




Assalamu’alaikum guys....
Akhirnya kita ketemu lagi setelah saya melewati masa-masa sulit dan Alhamdulillah masih tetap main ke blog walaupun gag se rame dulu. Well, aku mau review salah satu serum yang terkenal banget. Bisa dibilang aku telat banget ngasih review nih produk, harusnya aku uda bisa ngereview produk ini satu atau dua bulan lalu. Karena seluruh file gambarnya hilang jadi aku harus ambil foto baru lagi. Dan nulis kembali review selama aku menggunakan serum ini.

Serum ini sudah banyak dibahas para blogger secara lengkap dan informatif banget. Secara keseluruhan serum ini hampir memuaskan para penggunanya. 


Apa sih manfaatnya??
- Mencerahkan kulit wajah
- Mengecilkan pori pori wajah
- Menghapus noda wajah
- Mengatasi komedo (Black Head & White Spot)
- Mengatasi minyak berlebih (Sebum)
- Menghaluskan kulit wajah
- Memperbaiki jaringan kulit yang rusak
- Menghilangkan jerawat
- Mengatasi iritasi kulit
- Membunuh bakteri jahat di wajah

Ingredients
Pure Vitc-C, Water, Ascorbic acid, Ethanol sodium lactate, Butyelene, Glycol glucose, Camellia sinensis leaf extract, Rosa Davurica, Bud Extract, Chartamus tinctorius, Sunflower Extract, Sodium Hyaluronic, Dulcis orange oil, Lecityne, Glycerine, Xanthan, Citrus aurantium, PEG-60, PEG-18, PEG-180, Beta-glucan, Methylparaben.
 
Packing
Kemasannya dari botol kaca. Jika ada yang bertanya pernah jatuh??? Pernah kok bahkan lebih dari dua kali jatuhnya. Walaupun pernah jatuh beberapa kali, Alhamdulillah gag pecah. Ini karena botol kacanya yang tebel, tapi jangan sekali-kali sengaja menjatuhkannya yah. Warna kemasan kardusnya itu orange, tapi aku lupa ambil fotonya jadi cuman botolnya doang, jika kalian perhatikan tulisan serum ini pasti tahu kalau serum ini berasal dari mana. Skincare dari negeri ginseng emang gag pernah abis-abisnya buat memberikan skincare yang bagus buat kulit.







Tekstur dan Aroma
Masih teringat jelas, ketika serum ini sampai dirumah diantar sama si tukang pos. Pas bongkar-bongkar packingnya, ada semacam cairan yang agak lengket di sekitar area tutup botol, jadi pikirku serum ini tumpah tapi jika diperhatikan secara jelas tutup botolnya masih tertutup rapat banget, bahkan masih dilapisi plastik. Pas buka tutup botolnya, butir-butir cairannya agak naik seperti lagi buka minuman soda. Dan aromanya enak banget, baunya jeruk. Selain itu, teksturnya bening agak kekuningan dan saat pertama kali pakai, kulit terasa celekit-celekit, itu artinya serum sedang bekerja dan menari diatas kulit wajahku yang sedang haus. Selain, teksturnya agak lengket, serum ini membutuhkan waktu yang agak lama untuk benar-benar meresap ke dalam kulit wajah.


Serum ini hanya berisikan 30ml dan hanya dapat digunakan maksimal tiga bulan selebih itu gag boleh dipakai lagi. Ini dikarenakan serum yang mengandung vitamin C gampang banget teroksida. Makanya, saat membuka serum ini harus cepat-cepat digunakan dan disimpan di tempat yang bersih dan memiliki suhu yang stabil. Jika kalian menggunakan serum ini, pasti tau kalau dari hari ke hari serum ini dapat berubah menjadi warna kuning. Jika warnanya sudah sangat orange artinya serum kalian tidak dapat digunakan lagi. Selama aku menggunakan serum ini sebulan lebih warna serumnya tetap stabil seperti awal dibuka. Ini karena saya menyimpannya di suhu yang baik dan tak lama-lama membuka penutup serumnya.

Tapi sayang banget, serum ini tidak sampai dititik penghabisan, karena serum yang saya gunakan telah teroksida, lama pemakaian serum ini hanya dua bulan dua minggu, padahal masih ada dua minggu lagi waktu penggunaanya. But, it’s alright. Dari sisi kantong seperti saya, serum ini masih tergolong mahal, tapi karena tergiur dari review para blogger jadi ke pengen cobain serum ini.

Cara pakainya??
- Bersihkan wajahmu terlebih dahulu dengan sabun favorit kalian
- Keringkan wajah dengan handuk bersih dan ditepuk-tepuk agar kulit wajahmu bisa bernafas
- Khusus penderita jerawat, kompreslah wajah dengan es batu sebelum pemakaian serum ini, diamkan selama 5 menit... lalu pakailah serum secukupnya.
- sebaiknya serum ini di gunakan dimalam hari sebelum tidur, karena saat itulah kulit sedang beristirahat dari aktivitas seharian diluar rumah.
- Oleskan secukupnya pada wajah, cukup dua atau tiga butir cairan, tapi sesuaikan dengan luas area wajah atau kebutuhan.

Bagaimana Hasilnya?
-Kulit wajah jadi kenceng
-Melembutkan dan menghaluskan kulit
-Berhasil mengecilkan pori-pori besar
-Agak menyamarkan flek ataupun noda di wajah

Selama pemakaian dua bulan dua minggu, sayangnya serum ini tidak berhasil mencerahkan kulit wajahku. Padahal demi melihat hasilnya saya menghentikan pemakaian produk lainnya untuk melihat serum ini bekerja selama sebulan lebih tapi karena tak cukup bekerja dengan baik dan akhirnya saya memadukannya dengan menggunakan skincare lainnya. Sebenarnya di review saya kali ini, pengen banget kasih liat foto before dan after tapi karena seluruh foto-foto saya lenyap, maka kali ini belum bisa, saya gag mungkin kasih foto sekarang soalnya saya sudah pindah ke lain hati.

Jika ada yang tanya, masih pengen lanjut menggunakan serum ini??? Maybe no. Saya gag bisa bilang seratus persen tidak, karena mungkin saja saya akan mencobanya lagi untuk membuat kulit wajah menjadi kenceng. Tapi untuk saat ini saya menggunakan skincare lainnya yang mungkin beberapa bulan ke depan akan saya bagikan. Jadi tetap stay di sini yah, dan jangan bosan-bosannya mantengin blog saya yang sederhana ini. Bye bye....

Thankyou for reading and comments.... gomawo............!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar