#31 : Review Oriflame Tender Care Rose Protecting Balm



Cantik, mungil dan memiliki segudang manfaat, itulah tiga kata buat Tender Care Rose. Varian ini masih terbilang baru karena varian rose diluncurkan beberapa bulan lalu, tepatnya bulan maret. Sebelumnya Tender Care sudah memiliki cukup banyak varian diantaranya Tender Care Original, Tender Care Caramel, Tender Care Coconut,  Tender Care Chocolate,  Tender Care Almond, Tender Care Cherry, Tender Care Vanilla,Tender Care Black Currant dan paling maknae Tender Care Rose.


Packingnya unyu-unyu banget, jarnya seperti butiran telur berwarna pink sesuai dengan selera wanita yang ke pengen terlihat girly. Dari segi tekstur, seperti salep berminyak dan lengket, dan sama sekali tidak memiliki aroma. Selain kecil, produk ini paling kalem buat diajak jalan-jalan, mau di pakai kapanpun dimanapun yang kita mau.

Nah, apa saja manfaat si kecil mungil ini:

1.Bibir
Melembabkan bibir dan mengusir bibir yang sering pecah-pecah dan kering. Dan well, emang bener kulit bibir selalu terlindungi dan lembab.

2.Tangan dan Kaki
Ini biasanya di pakai dibagian siku, lutut atau pun tumit kaki, yang dapat membantu melembutkan dan menghaluskan. Terutama bagian tumit kaki yang selalu kering dan pecah-pecah. Berhubung sizenya hanya 15ml jadi jarang digunain dibagian siku atau lutut. Biasanya sering pakai dibagian bibir dan tumit kaki, (gua mah gitu orangnya, ekonomis #hehehehe)

3.Wajah
Selain sebagai protecting balm, tender care juga dapat membantu mengatasi kulit wajah berjerawat, katanya sih gitu soalnya aku mah gag pernah coba. 

Selain itu, tender care juga berfungsi untuk menghilangkan bekas luka, kalau aku sih belum pernah coba tapi banyak yang bilang cukup membantu untuk menyamarkan bekas luka. Dan aman digunakan untuk melindungi bayi dari sengatan nyamuk, karena tender care terbuat dari bahan-bahan yang alami, yaitu Beeswax, Olive Oil , Echium Oil  dan Rose Oil kaya akan vtamin A, B3, D dan E.




Well, segitu aja review singkat saya, sebenarnya tender care bukanlah barang mewah atau produk baru. Saya hanya ingin share, apa yang saya gunakan dan saya rasakan. Mungkin banyak yang belum mengenal produk ini dan semoga artikel saya ini, bermanfaat.

Thankyou for reading and comments.... Gomawo........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar