#21 : Review Marina UV White Extra SPF 30 Body Essence



Hampir sebulan saya selingkuh dari Sariayu yang menjadi hand & body lotion andalanku. Saya tertarik membeli hand body Marina ini, karena packingnya serta ada kandungan SPFnya yang cukup tinggi untuk segi hand body yang murah. Dan sepertinya Marina Uv White sudah berhasil mencuri perhatianku untuk menggantikan Sariayu yang sudah ku pakai hampir memasuki empat bulan. Dulu  saya merupakan orang yang tidak peduli dengan adanya kandungan SPF, karena saya berpikir untuk apa saya menggunakan hand body lotion dengan kandungan SPF, sedangkan aktivitasku yang lebih banyak di ruangan ber-AC dan kulitku tak pernah menantang matahari sedikitpun. Ditambah saya merupakan perempuan yang berhijab, sehingga kulitku selalu terlindungi dari sengatan matahari.
Namun pemikiran tersebut akhirnya berubah, semenjak saya menggunakan Marina Uv White. Selain memiliki kandungan SPF, Marina UV White memiliki kandungan penting yang mampu menjawab kebutuhan kulit. Biasanya para perempuan memiliki banyak masalah, seperti kulit kasar dan kering, warna kulit yang tidak merata, adanya polusi yang dapat membuat kulit tidak sehat, kulit menjadi kusam dan masih banyak masalah lainnya yang dapat kita temui pada diri kita sendiri.
Di tempat tinggalku, cuacanya terbilang sangat panas, apalagi sering mengalami keringatan akibat udara yang panas dan dapat membuat kulit menjadi gelap. Aktivitas yang sering didalam ruangan ber-AC akan mengakibatkan kulit menjadi sangat kering dan kusam sehingga perlu untuk dilembabkan. Asupan makanan juga diperlukan untuk menutrisi kulit dari dalam untuk menjaga kesehatan kulit, tapi sudah berhasilkah kita menyelamatkan kulit kita dari berbagai penyebab kerusakan kulit kita.

Marina UV White muncul dengan kemasan baru, jika kita lihat tubenya yang berada dibawah seperti facial foam. Bukan hanya packingya saja yang berbeda tapi Marina membuat terobosan baru dengan memasukkan beragam kandungan di dalamnya walaupun sebenarnya Marina sudah menggunakannya di body lotion sebelumnya yaitu Marina UV White Extra SPF 15 Hand & Body Lotion. Jika Vaseline memiliki kandungan serum, SPF 30 PA++, UVA, UVB, dan Vitamin B3, Marina juga memiliki kandungan yang tak kalah hebat. Tapi kali ini kandungannya lebih di tingkatkan lagi seperti Superfruit Acai Berry (High Antioxidant), White Yogurt (10x white yogurt boost), vitamin B3, vitamin E, dan SPF 30  serta PA++ (UV A protection). Kandungan-kandungan tersebut jelas terpapang di depan packingnya yang dapat membuat para ladies tertarik untuk mencobanya. Saya pun membawa pulang Marina Uv White Body Essence ini yang sizenya 70ml, karena yang ready stock hanya berukuran itu.


Mari kita mengenal secara singkat manfaat yang terkandung pada Marina UV White extra SPF 30 Body Essence.
1. Superfruit Açai Berry adalah buah yang sangat kaya dengan antioksidan yang bagus untuk mencegah penuaan dini (anti-aging) dan akan menjadikan kulit terlindungi dari radikal bebas penyebab kusam, halus, terasa kenyal dan dipercaya mampu meratakan warna kulit.
2. Yogurt berfungsi untuk menutrisi kulit agar sehat, melembabkan kulit, menghaluskan dan tampak putih merata. Dengan menggunakan Marina Uv  extra SPF 30 Body Essence, dengan 10x white yogurt boost akan membantu kulit kusam tampak lebih cerah dan putih merata.
3. Vitamin B3 berfungsi untuk mencerahkan kulit dengan cara mengambat pembentukan pigmen.
4.Vitamin E berkhasiat menjadi obat anti penuaan dini sekaligus juga sebagai sumber antioksidan. Dengan adanya kandungan pada Marina UV White extra SPF 30 Body Essence mampu memproteksi lapisan epidermis kulit dari kerusakan yang dipicu oleh sinar UV.
5. SPF berguna untuk menangkal sinar UV B yang berbahaya bagi kulit. Dengan memiliki extra SPF 30 yang memberikan perlindungan 30 kali terhadap paparan sinar UV B. Extra SPF 30 akan mencegah kulit terbakar, keratosis actinic, bahkan kanker kulit yang berbahaya.
6. PA++ berfungsi memberikan perlindungan 4 hingga 8 kali sehingga kulit terhindar dari kulit gelap, kerutan dini, bintik-bintik hitam, flek, hingga kerusakan kulit.

Dari manfaat kandungannya yang terpapar, siapa sih yang gag ke pengen cobain produk ini? Makanya pas pulang rumah, exited banget pengen cepat-cepat cobain produk ini walaupun sebenarnya masih banyak body lotion yang terbengkalai.

      

Pertama kali buka Marina UV White extra SPF 30 Body Essence bisa langsung ke cium kalau aromanya enak banget, apalagi pas diaplikasi ke kulit berasa pengen pakai terus. Dari segi tekstur, teksturnya tidak kental atau tidak cair sehingga tidak sulit meratakannya  di kulit apalagi Marina UV White extra SPF 30 Body Essence diformulasikan mudah meresap ke dalam sehingga bekerja lebih aktif. Selain itu, teksturnya gag lengket dan bikin kulit terasa lembab dan halus tapi aromanya tidak bertahan lama, sehingga perlu di oles beberapa kali.

Sebenarnya saya kurang rutin menggunakan Marina ini karena harus di selang seling dengan handbody lotion lainnya soalnya gag tega aja kalo marina ini uda abis yang dikarenakan sizenya yang hanya 70ml, apalagi sekarang saya lagi malas mondar mandir di swalayan hehehehe. Tapi setidaknya, saya bisa rasain selama penggunaan Marina UV White extra SPF 30 Body Essence, kulit saya lebih lembab dan agak cerah dikit.
Overall......

I Loved:
-Mudah didapat
-Murah meriah
-Suka sama Ingredientsnya
-Aromanya enak
-Tidak lengket dan Mudah meresap
-Melembabkan dan Mencerahkan kulit
-Menghilangkan kekusaman pada kulit
-Easy Going

Don’t Loved:
-Aromanya kurang awet but it’s not big problem for me

Beli lagi?? Sepertinya Marina UV White extra SPF 30 Body Essence sudah menjadi salah satu produk skincare rutinku. Of Course yes.


Hi ladies, sudahkah kalian pernah mencoba Marina UV White extra SPF 30 Body Essence?? Gimana menurut kalian?? Share Yuk......!!


Thankyou for reading and coments. Gomawo....




2 komentar:

  1. Sblm kamu oakai marina kamu bilang pake sariayu, kalo boleh tau apa nama sariayu nya?

    BalasHapus
  2. Maaaf ka apakah produk marina ini masih ada? Soalnya ditempat saya sudah tidak ada lagi sekarang, saya ingin membelinya soalnya yg saya sudah habis, Trimakasih🙏🏻

    BalasHapus